Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Jeneponto, Bakhtiar Bakal Lakukan Ini

Ketua Karang Taruna Jeneponto terpilih Bakhtiar,S.com bersama pengurus Karang Taruna Provinsi Sulsel

Terkini.id,Jeneponto – Terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Jeneponto, Bakhtiar,S.Com optimis dapat mengembangkan dan membina para pemuda di 113 desa dan kelurahan se Kabupaten Jeneponto.

Hal itu diungkapkan Bakhtiar kepada terkini.id, di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Jeneponto, jalan Makhlil Sikki Kecamatan Binamu, Kamis, 14 Maret 2019.

“Insya Allah, saya akan berupaya untuk menjaga kekompakan untuk mengembangkan Karang Taruna Jeneponto, tentunya pembinaan para pemuda di Jeneponto sangat penting untuk menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi misi Karang Taruna,” kata Bakhtiar.

Menurutnya, Pemilihan ketua Karang Taruna dilaksanakan dalam acara Temu Karya Karang Taruna (TKK) 2019 yang dilaksanakan di ruang pola Panrannuanta Kantor Bupati Kabupaten Jeneponto, pada hari Rabu, 13 Maret 2019 kemarin.

“Saya terpilih secara aklamasi, Pemilihannya berlangsung kemarin di ruang pola Panrannuanta Kantor Bupati, TKK kemarin dibuka oleh wakil Bupati, Paris Yasir,” jelasnya.

Dia menambahkan, Dalam waktu paling lambat dua pekan kedepan, struktur organisasi Karang Taruna Jeneponto akan disampaikan ke Karang Taruna Provinsi Sulsel.

“Tim formatur diberikan waktu selama 2 Minggu untuk menyusun struktur kepengurusan Karang Taruna periode 2019-2024, Jadi lima orang tim formatur yang akan menyusun itu semua,”ungkapnya

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Gowa

Sekda Gowa Resmi Tutup Festival Bedug 2019

Terkini.id,Gowa - Sekretaris Kabupaten Gowa, H Muchlis menutup secara resmi Festival Bedug dan Takbiran Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2019, dipelataran Kantor Bupati Gowa,