Masuk

Tertangkap Kamera, Joddy Sopir Vanessa Angel Lakukan Ini Setelah Kecelakaan

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video amatir yang memperlihatkan diduga sopir Vanessa Angel yakni Tubagus Joddy tengah melakukan sesuatu sesaat setelah insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa beserta sang suami, beredar di media sosial.

Video diduga Joddy tengah melakukan sesuatu di lokasi TKP kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel tersebut diunggah pengguna Instagram Slidegossip_channel, seperti dilihat pada Sabtu 6 November 2021.

Dalam video itu, tampak sopir Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah tersebut sedang mondar mandir di TKP sambil memegang ponsel.

Baca Juga: Dipenjara Usai Kecelakaan Maut, Sopir Vanessa Angel Tak Pernah Dijenguk

Ia tampak berusaha menghubungi seseorang usai mobil yang dikendarainya yang membawa Vanessa Angel dan Bibi serta buah hati mereka tersebut mengalami kecelakaan.

Joddy dalam video itu, terlihat menggunakan kaos lengan panjang hitam dan celana pendek dengan warna selaras.

Sopir Vanessa itu terlihat meletakkan ponsel di telinga tepat di samping kendaraan milik Vanessa dan Bibi yang sudah dalam kondisi hancur.

Baca Juga: Mengejutkan! Pernah Terjerat Prostitusi 80 Juta, Mendiang Vanessa Angel Ternyata Dipuji Habib: Matinya Bagus!

Selain itu, Joddy dalam video tersebut juga terlihat baik-baik saja layaknya orang sehat. Sementara kedua majikannya sudah dalam kondisi tak bernyawa alias meninggal di tempat.

Diwartakan sebelumnya, Joddy sebelum kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan sang suami itu terjadi memacu kendaraan milik pasangan itu dengan kecepatan 100 km/jam.

Terkait insiden tersebut, Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman memastikan bahwa Joddy selamat dari insiden tersebut. Bahkan, sopir Vanessa Angel itu saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

“Kondisinya sadar, bisa diajak komunikasi. Tapi belum bisa dimintai keterangan,” ujarnya.