The Maczman Dorong Ocha Alim Maju di Pilwalkot Makassar 2020

Presiden The Maczman (suporter PSM), Ocha Alim Bachri bersama Mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin.

Terkini.id — Jelang Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang, satu persatu nama bermunculan untuk maju menawarkan diri kepada masyarakat sebagai calon pemimpin di Makassar.

Salah satu nama yang muncul adalah, Presiden The Maczman (suporter PSM), Ocha Alim Bachri yang disebut-sebut bakal maju pada kontestasi lima tahunan itu.

Ketua The Maczman Sektor Pongtiku, Muh Rizki mengatakan, The Maczman di seluruh sektor di Kota Makassar menginginkan Ocha untuk maju di Pilwalkot Makassar.

“Bahkan sudah ada atribut yang beredar untuk Ocha Alim dan semua sektor The Maczman mendukung langkah itu,” kata Muh Rizki, Rabu 17 Juli 2019.

Sejauh ini, sudah ada sejumlah nama yang bakal maju di Pilwalkot Makassar 2020 diantaranya, Moh Ramdhan Pomanto (Mantan Walikota), Syamsu Rizal (Mantan Wakil Walikota), dr Fadli Ananda (dokter sekaligus pengusaha), Iqbal Djalil (Legislator DPRD Makassar), Farouk M Beta (Ketua DPRD Makassar), Munafri Arifuddin (CEO PSM) dan Andi Rachmatika Dewi (Caleg terpilih DPRD Sulsel).

Berita Terkait