Appi Serahkan Bantuan Untuk Muballig NU Non-ASN

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin penyerahan bantuan paket sembako untuk 150 mubaligh Nahdatul Ulama (NU) non-ASN, di Kantor PC NU Kota Makassar, Kamis 21 Mei 2020.

Terkini.id — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin penyerahan bantuan paket sembako untuk 150 mubaligh Nahdatul Ulama (NU) non-ASN, di Kantor PC NU Kota Makassar, Kamis 21 Mei 2020.

Penyerahan paket sembako untuk mubaligh ini diterima oleh Ketua lembaga dakwah NU Makassar, Ustadz Anhar Tumenggung disaksikan oleh AGH Baharuddin HS yang merupakan Rais Syuriah PCNU Kota Makassar serta KH Kaswad Sartono, Ketua Tanfidziah PCNU Kota Makassar. 

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua NU Sulsel, Amirullah Amri.

Bantuan paket sembako ini diprioritaskan kepada muballigh non-ASN yang selama masa pandemi covid-19 ini turut terdampak dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“Semoga bantuan kecil ini bisa memberi kontribusi kepada para mubaligh NU untuk terus beraktifitas,” kata Appi sapaan akrab Nunafri Arifuddin.

Menarik untuk Anda:

Ia berharap agar pandemi ini dapat segera berakhir dan juga ingin terus bersama Nahdatul Ulama dalam membangun Kota Makassar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Danny-Fatma Difitnah, Ketua RT/RW Lintas Elemen Siap Pasang Badan

Fatmawati Rusdi Dinilai Jadi Angin Segar Bagi Kalangan Perempuan dan Milenial Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar