Appi Serahkan Bantuan Untuk Muballig NU Non-ASN

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin penyerahan bantuan paket sembako untuk 150 mubaligh Nahdatul Ulama (NU) non-ASN, di Kantor PC NU Kota Makassar, Kamis 21 Mei 2020.

Terkini.id — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin penyerahan bantuan paket sembako untuk 150 mubaligh Nahdatul Ulama (NU) non-ASN, di Kantor PC NU Kota Makassar, Kamis 21 Mei 2020.

Penyerahan paket sembako untuk mubaligh ini diterima oleh Ketua lembaga dakwah NU Makassar, Ustadz Anhar Tumenggung disaksikan oleh AGH Baharuddin HS yang merupakan Rais Syuriah PCNU Kota Makassar serta KH Kaswad Sartono, Ketua Tanfidziah PCNU Kota Makassar. 

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua NU Sulsel, Amirullah Amri.

Bantuan paket sembako ini diprioritaskan kepada muballigh non-ASN yang selama masa pandemi covid-19 ini turut terdampak dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“Semoga bantuan kecil ini bisa memberi kontribusi kepada para mubaligh NU untuk terus beraktifitas,” kata Appi sapaan akrab Nunafri Arifuddin.

Baca juga:

Ia berharap agar pandemi ini dapat segera berakhir dan juga ingin terus bersama Nahdatul Ulama dalam membangun Kota Makassar.

Komentar

Rekomendasi

Pemkot Makassar Beri Stimulus Percepatan Ekonomi bagi Pengusaha

Perkumpulan Kontraktor Listrik Protes Keras Addendum Kontrak PLN Sulselrabar

Yusran Akui Makassar Belum Penuhi Kriteria Terapkan New Normal

Ajak Masyarakat Donor Darah, PMI Makassar: Kami Sudah Jalankan Protokol Kesehatan

KPK Apresiasi Langkah Pj Wali Kota Yusran Selamatkan Aset Negara

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar