Tiga Tahun Memimpin Soppeng, Begini Apresiasi Kaswadi ke Warganya

Tiga Tahun Memimpin Soppeng, Kaswadi hadirkan sejumlah apresiasi untuk warganya.

Terkini.id,Soppeng – Pemerintahan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak sudah memasuki tahun ketiga, berbagai acara akan dihadirkan untuk menghibur masyarakat Soppeng.

Hiburan itu dihadirkan dalam rangka untuk merefleksi kepemimpinan Kaswadi selama tiga tahun menahkodai Kabupaten Soppeng. Temanya kegiatan yang diusung adalah Akar Tetap Super. Pelaksanaannya pada 16 hingga 17 Februari 2019 mendatang.

Ketua Panitia Refleksi tiga tahun kepemimpinan Kaswadi, Andi Hartasanjaya mengatakan bahwa berbagai macam acara di  acara refleksi tiga tahun kepemimpinan Bupati Soppeng seperti, lomba pidato antar pelajar SMU, zikir dan doa pemerintah kabupaten Soppeng dan masyarakat, gerak jalan sehat dan hiburan rakyat yang dimeriahkan oleh Wali Band.

Lanjut Hartasanjaya menyebutkan bahwa 72 Community sebagai pihak penyelenggara menyiapkan sejumlah hadiah dan dorprize untuk jalan santai berupa,3 paket umrah, 3 unit motor , 3 unit sepeda, 3 unit TV LCD, 3 unit mesin cuci, 3 unit Hp dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

“Sebagai bentuk wujud pemuda yang mendukung program pemerintah, kami sengaja menghadirkan angka serba 3 unit karena kita ambil dari 3 tahun pemerintahan bapak bupati Soppeng Andi kaswadi Razak,”tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Kabupaten Soppeng Raih Penghargaan GAFI 2019

Terkini.id,Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali meraih penghargaan dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan melalui Governor Award For Inovation (GAFI) 2019.Penghargaan tersebut diraih Atas memperjuangkan