Tim Asesor BAN-PT lakukan visitasi dalam rangka akreditasi di Polbangtan Gowa

Tim Asesor BAN-PT melakukan visitasi ke Polbangtan Gowa

Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa mendapatkan kunjungan oleh Tim Asesor BAN-PT. Kegiatan visitasi ini dipusatkan di Ruang Rapat Polbangtan Gowa yang dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan, tenaga pendidik, kependidikan dan mahasiswa. (14/3).

Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) terdiri dari Prof. Dr. Ir. Trinil Susilawati, MS (Universitas Brawijaya) dan Dr. Ir. Yan Heryandi, MP (Universitas Andalas).

Direktur Polbangtan Gowa, Dr. Syaifuddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tim asesor yang berkunjung kekampus Polbangtan Gowa, kami berharap selama kunjungan tidak mendapatkan kendala. Kami komitmen untuk terus meningkatkan kualitas terutama yang berhubungan dengan tri dharma perguruan tinggi.

Dr. Mufidah Muis, SP, M.Si selaku Ketua Prodi Penyuluhan Peternakan mengatakan bahwa momen ini merupakan momen yang sangat penting untuk Prodi Penyuluhan Peternakan, visitasi ini dilakukan atas pegajuan kami sejak masa STPP Gowa. Dan semoga hasilnya menjadi baik. Ini merupakan tolak ukur keberhasilan kita semua dan hasilnyapun untuk kita semua, ujarnya penuh semangat.

 

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Ayo Sukseskan Bakti Riset LPM Penalaran UNM

Terkini.id, Makassar - Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar ( LPM Penalaran UNM ) akan menggelar kegiatan Bakti Riset dengan tema “Riset Membumi
Kampus

UIN Alauddin Luncurkan Fasilitas Bank Sampah

Terkini.id, Gowa - Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis melaksanakan Launching Bank Sampah Eco Healthy di Belakang Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK),