Tutup Diklatpim Tingkat IV, Ini Harapan Bupati Jeneponto

Bupati jeneponto
Bupati Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar menutup dan melepas Diklatpim tingkat IV angkatan angkatan 332 dan 333

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar menutup dan melepas Diklatpim tingkat IV angkatan angkatan 332 dan 333 di ruang Pola Pangrannuanta Kantor Bupati Jeneponto,jalan Lanto Daeng Pasewang, Kabupaten Jeneponto, Senin, 2 September 2019.

Diklatpim anggkatan 332 dan 333 yang diikuti 70 peserta itu telah berlangsung selama empat bulan.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi kepada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan atas kerjasama dan kontribusinya dalam peningkatan sumber daya manusia di lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Menurutnya, pelaksanaan Diklatpim IV anggkata 332 dan 333 ini sangat strategis bagi Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam upaya mendorong aparatur sipil negara untuk terus meningkatkan sumber dayanya melalui pendidikan dan pelatihan.

“Untuk itu saya berharap pelepasan ini dapat dijadikan momentum untuk terus melakukan pembenahan diri dalam merespon upaya pemerintah daerah untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi mewujudkan good govermance dan semangat percepatan reformasi birokrasi di masa yang akan datang,” jelasnya.

Lebih lanjut Iksan menyampaikan, berakhirnya kegiatan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan itu, bukan berarti berakhir pula para peserta untuk menambah pengetahuan dalam peningkatan kompetensinya.

“Jadikanlah Diklatpim ini sebagai motivasi untuk terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan sesuai bidang, tugas dan fungsi dalam memberi kontribusi terhadap akselerasi pembangunan di Jeneponto,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Jeneponto, kata Iksan menyadari bahwa ASN adalah garda terdepan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu dibutuhkan kompotensi ASN yang handal agar pelayanan tepat sasaran.

“Pemerintah membutuhkan komitmen ASN untuk menjadi pelayan kepada masyarakat dan memberdayakan masyarakat agar lebih mandiri serta untuk melaksanakan pembangunan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, Iksan Iskandar, mengharapkan agar para peserta yang telah mengikuti Diklatpim untuk melaksanakan amanah dan kepercayaan sebagai pejabat eselon dengan baik yang disertai tanggung jawab, disiplin, dan pengabdian yang tinggi.

“Tanamkan dalam hati untuk memberikan yang terbaik bagi daerah ini, miliki komitmen, integritas dan loyalitas yang tinggi demi untuk menjaga wibawa pemerintah dan menjadi panutan yang baik di tengah-tengah masyarakat,” tutup Iksan.

Komentar

Rekomendasi

Pantau Posko Siaga Gugus, Wakil Bupati Jeneponto Apresiasi Kinerja Petugas

Bupati Jeneponto Imbau Masyarakat Wajib Pakai Masker di Tengah Wabah Corona

Bupati Jeneponto Serahkan DHKP, Harap Semua Kecamatan Capai Target

Penjual Gogos Harap Dewan dan Pejabat Jeneponto Sumbangkan Gajinya Untuk Tangani Corona

Sekda Jeneponto Apresiasi Tim Posko Siaga Gugus Pengawasan Covid-19

Pantau Posko Siaga Covid-19, Ketua Plh Gugus Tugas Jeneponto Terapkan ini

Perbatasan Diperketat di Jeneponto, Semua Kendaraan dan Penumpang Disterilkan

Pimpin Rapat Terbatas, Bupati Jeneponto Tegaskan Dana Operasional Posko Covid-19 Dipercepat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar