TKD Jokowi-Ma’ruf Akan Evaluasi Kinerja Tim

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Joko Widodo-Ma'ruf Amin Sulsel, Syamsul Bachri.

Terkini.id — Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) Sulsel, Syamsul Bachri melakukan roadshow ke sejumlah daerah di Sulsel.

Tujuan roadshow kali ini untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja tim di tingkat kabupaten/kota. Selain itu pihaknya juga akan mensosialisasikan visi-misi Jokowi-Ma’ruf.

“Saya lagi roadshow daerah untuk sosialisasi visi misi Jokowi-Ma’ruf serta upaya tangkal hoaks. Sekarang lagi di Bone,” tutur Syamsul, Selasa 8 Januari 2019.

Syamsul menambahkan bahwa,pihaknya cukup direpotkan dengan isu hoaks yang menerpa jagoannya di Pilpres. Isu hoaks yang menerpa Jokowi-Ma’ruf khususnya 24 kabupaten/kota di Sulsel adalah PKI.

“Menyangkut hoaks yang berkembang soal PKI, antek asing, dan kriminalisasi ulama. Selain itu, banyak prestasi Jokowi selama lima tahun terakhir justru diputar balikkan,” ungkap Anggota DPR RI itu.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Pilpres

Tugas TKD Jokowi-Ma’ruf Sulsel Resmi Berakhir

Terkini.id -- Tugas Tim Koalisi Daerah (TKD) Jokowi-Ma'Provinsi Sulawesi Selatan resmi berakhir, sejak, Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) ditetapkan sebagai pasangan presiden dan wakil presiden