Tokoh Pemuda Kelurahan Bakung Percayakan Danny-Fatma Pimpin Makassar

Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto

Terkini.id, Makassar – Tokoh pemuda Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya kembali mempercayakan Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto memimpin Kota Makassar untuk kedua kalinya.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Firman Tokoh Pemuda Bakung yang hadir dalam acara tudang sipulung.

Firman mengungkapkan, dirinya tidak bisa memungkiri banyak calon lain yang hanya sekadar mengumbar janji politik kepada warga.

“Banyak yang menawarkan janji kepada kami, tapi semua hanya sebatas janji saja, nah kami ini tahu persis seperti apa konsistensi Pak DP apalagi dalam hal penyelamatan aset dan fungsi peruntukan aset yang berupa fasum fasos itu,” kata Firman, Selasa, 22 September 2020.

Firman mencontohkan salah satu Kompleks Grand Reciden yang berada di Kelurahan Bakung.

Menarik untuk Anda:

Ia mengatakan hingga saat ini pihak kelurahan termasuk pihak kecamatan belum pernah menindaklanjuti aspirasi warga soal penggunaan fungsi fasos yang ada di kompleks tersebut.

“Kami warga ini butuh fasilitas olahraga, lahannya ada tapi tidak pernah jadi perhatian lurah dan camat. Memang kami tahu kebijakan eksekusinya ada di OPD tingkat kota, tapi kan harusnya lurah dan camatlah yang menjadi jembatan atas aspirasi warga, beda dulu waktu zaman pak DP semua akses terbuka, bisa langsung dilaporkan ke pak DP bisa lewat OPD-nya, sekarang agak rumit,” ungkap Firman.

Oleh karena itu, kata dia, aspirasi ini ia kepada Danny-Fatma bila terpilih di Pilkada 2020 nanti.

Ia mengatakan warga Bakung akan menjadi garda terdepan dalam perjuangan tersebut. Ia meminta, nantinya asprasi warga bisa menjadi perhatian.

Menanggapi itu, Danny mengatakan dirinya tidak menawarkan janji tetapi menawarkan program yang melibatkan masyarakat itu sendiri.

“Jadi kami tidak ingin menjanji tapi kami menawarkan program, oleh karena itu eksekusi program kerja itu sudah dimulai dari sekarang,” kata dia.

Danny pun meminta warga untuk berjuang memenangkan dirinya.

“Mari kita catat sejarah yang akan mengantar Makassar jauh lebih baik, hari ini kita tidak boleh diam melihat kondisi seperti hari ini, jangan persoalan lima detik di bilik suara kemudian membuat kita semua sengsara lima tahun, untuk itu ADAMA datang untuk rakyat,” ungkap Danny.

Diketahui, usai tudang sipulung, Danny diajak oleh warga meninjau langsung fasum-fasos di Kompleks Grand Reciden Kelurahan Bakung.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jelang Pilwali Makassar, Calon KPPS Kelurahan Malimongan Tua Mulai Jalani Proses Verifikasi

Selamat, Pakar Transportasi UNHAS Isran Ramli Kembali Pimpin FSTPT se Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar