Tuding Gerombolan 212 Dukungan Politik Gubernur DKI Jakarta, Guntur Romli: Reuni 212 di Rumah Anies Saja, Gak Usah Malu!

Terkini.id, Jakarta – Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohamad Guntur Romli ikut menanggapi soal rencana penyelenggaraan reuni 212 yang akan digelar pada 2 Desember 2021 nanti.

Melalui akun Twitter pribadinya, Guntur Romli memberikan usulan mengenai lokasi reuni 212 yang hingga saat ini masih belum menemui kepastian.

Awalnya, Guntur Romli menegaskan, jika reuni 212 dilaksanakan di tempat umum Jakarta, maka dirinya sangat menolak hal itu. 

Baca Juga: Terkait Deklarasi Capres, Anies Sebut Saat ini Belum Waktunya

Lantas, Guntur Romli kemudian mengusulkan agar reuni 212 digelar di kediaman Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saja, maka dirinya tak mempermasalahkan.

“Saya tetap pada usul: reuni 212 di rumah @aniesbaswedan saja. Gak usa malu-malu unt ngaku, Gerombolan 212 memang dukungan politik buat Anies kok,” ujarnya di akun Twitter, mengutip Era.id, Senin 29 November 2021.

Baca Juga: Muak dengan Sindiran Giring ke Anies, Aksi Nyanyi dengan Warga...

Pernyataan Guntur Romli tersebut bersamaan dengan informasi panitia reuni 212 yang hari ini menggelar rapat dengan Pemprov DKI Jakarta membahas rencana aksi.

Diberitakan sebelumnya, hingga saat ini Polda Metro Jaya belum berikan izin Reuni 212 bisa digelar di Jakarta lantaran kondisi pandemi yang masih belum reda.
 
Kendati demikian, PA 212 masih berupaya agar reuni itu bisa dilaksanakan di Patung Kuda pada awal Desember mendatang.

Diketahui, rencananya hari ini pihak panitia reuni 212 bakal berkomunikasi dengan Pemprov DKI dan Satgas COVID-19 mengenai izin tersebut.

Baca Juga: Muak dengan Sindiran Giring ke Anies, Aksi Nyanyi dengan Warga...

“Sampai saat ini kan kita masih berusaha untuk memenuhi apa yang disyaratkan oleh Kepolisian yaitu rekomendasi dari Satgas COVID-19, rencana insyaallah Senin kita akan ada pertemuan dengan Pemprov DKI dalam hal ini diwakili asisten tata pemerintahan dan juga ada tim dari Gugus Tugas COVID,” ujar Ketua Panitia Reuni 212, Eka Jaya kepada wartawan, Sabtu 27 November 2021.

Bagikan