Keluarga Besar Almarhum Iwan Tompo Himbau Kerabat Dukung SAdAP

Keluarga besar Almarhum Iwan Tompo datang dari Kendari hanya untuk menghimbau segenap kerabat di Makassar untuk memberikan dukungan kepada Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP).

Terkini.id — Keluarga besar Almarhum Iwan Tompo datang dari Kendari hanya untuk menghimbau segenap kerabat di Makassar untuk memberikan dukungan kepada Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP).

Hal ini diutarakan langsung oleh adik kandung Almarhum Iwan Tompo, Moch Amir S Dg Situdju ketika ditemui di Makassar, kamis 12 September 2019.

“Kami baru saja tiba dari Kendari sekitar Jam 3 sore ini. Kedatangan keluarga besar Almarhum Iwan Tompo tiada lain untuk menghimbau kepada seluruh kerabat yang ada di Makassar untuk mendukung SAdAP,” ungkap adik kandung, Maestro lagu daerah Bugis Makassar, Iwan Tompo

Ketika ditemui saat makan bersama kerabat Iwan Tompo di Warung Sop Saudara Pangkep, di Jalan Ujung Pandang, terlihat keluarga besar penyanyi kawakan dan pencipta lagu daerah Bugis Makassar ini sudah mengumpulkan beberapa orang kerabat untuk menyapa SAdAP.

Sementara itu, SAdAP mengungkapkan rasa bangga karena mendapat dukungan dari keluarga besar Almarhum Iwan Tompo di Pilkada Makassar 2020 mendatang.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh keluarga besar seniman Makassar ini.

“Insya Allah, dukungan ini akan memantapkan lagi barisan SAdAP untuk menghadapi Pilwali Makassar 2020,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini