Ujian SKB CPNS Parepare di BKN Makassar Selesai, 5 Peserta Dipastikan Gugur

Terkini.id — Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 Pemkot Parepare, dilaksanakan di BKN Kantor Regional IV Makassar, telah selesai

Selama 2 hari pelaksanaan, Kamis-Jumat 24-25 September 2020, dari 417 peserta yang harusnya ikut SKB, ada 5 peserta dinyatakan gugur, karena tidak mengikuti SKB.

“Iya 5 orang tidak hadir, yang hadir mengikuti ujian 412 orang,” kata Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Parepare, Gustam Kasim.

Tahapan selanjutnya, kata Gustam, akan dilakukan integrasi nilai SKD dan SKB oleh BKN Pusat.

Parepare pada penerimaan CPNS formasi 2019 mendapatkan kuota 163 kursi. Dengan rincian tenaga kesehatan 58, tenaga pendidikan 54, dan tenaga teknis 51.

Menarik untuk Anda:

Gustam mengungkapkan, selama dua hari pelaksanaan SKB di BKN Regional Makassar, berlangsung aman dan terkendali dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. 

Meski di BKN Makassar sudah selesai, kata Gustam, Parepare masih menunggu hasil dari tes SKB di luar Sulsel. Karena secara keseluruhan dari 429 peserta SKB CPNS Pemkot Parepare, 417 yang ikut di BKN Makassar, 12 peserta lainnya ikut di luar Sulsel. 

“Masih ada yang belum selesai, ini yang kita tunggu hasilnya. Yogya belum. Karena ada peserta Parepare yang ikut SKB di sana,” tandas Gustam.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

RSUD Andi Makkasau Capai Progres Kinerja Tertinggi SKPD se-Parepare

Didesak Lakukan Pernyataan Sikap UU Omnibus Law, Ini Tanggapan Bijak Wali kota Parepare

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar