Bareng Gugus Tugas Covid-19, Taufan Pawe Gelar Rakor Bahas Penanganan Lanjutan

Bareng Gugus Tugas Covid-19, Taufan Pawe Gelar Rakor Bahas Penanganan Lanjutan
Bareng Gugus Tugas Covid-19, Taufan Pawe Gelar Rakor Bahas Penanganan Lanjutan

Terkini.id, Parepare – Walikota Parepare, HM Taufan Pawe menggelar rapat koordinasi bersama dengan tim gugus tugas penanganan Virus Corona (Covid-19), dalam rangka melakukan tindak lanjut terhadap perkembangan pengendalian penyebaran Virus Corona di Kota Kelahiran BJ Habibie, yang digelar di Rumah Jabatan Walikota Parepare, Kamis 26 Maret 2020.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung Walikota Parepare, dan dihadiri ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19, serta beberapa tim gugus tugas penanganan virus tersebut.

Dalam arahannya, Walikota Parepare, terus memberikan penekanan kepada para Tim Gugus Tugas, agar lebih intens dalam memantau aktifitas warga Kota Parepare, dan melakukan pembatasan atas kegiatan yang skalanya tidak terlalu urgent.

“Kami harapkan dengan kerja-kerja yabg terintegrasi dari Tim ini, mampu memberikan dampak baik bagi pemutusan mata rantai virus berbahaya tersebut di Kota Parepare,”ungkap dia.

Taufan, menjelaskan, dengan adanya pasien yang tengah mendapatkan penanganan di RSUD kita, maka kemudian kekhawatiran masyarakat terhadap virus tersebut pastinya lebih meningkat, maka mari kita sama-sama mengimbau dan juga melakukan langkah strategis untuk pencegahan.

Baca juga:

“Mari kita himbau warga agar tidak panii dengan adanya hasil tersebut, dan tetap tenang dan yakinkan jika kita sama-sama melawan virus tersebut agar tidak menyebar di Kota Parepare ini,”pungkas dia.

Selain itu, Pengacara ternama ini, meminta kepada tim gugus tugas untuk tetap melakukan penyemprotan desinfektan secara menyeluruh di Kota Parepare, dan tentunya dirinya juga tidak lepas mengapresiasi atas kerja keras mereka selama bertugas untuk kemanusiaan ini.

“Apa yang kita lakukan ini bagian dari kerja-kerja kemanusiaan maka mari kita sama-sama untuk bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, terima kasih atas keseriusan dan juga ketekunan kita selama ini telah bekerja demi masyarakat Kota Parepare,”ungkap dia.

Komentar

Rekomendasi

Ini Kata Dinas PUPR Parepare Soal Kesalahan Bangunan di Jalan Ganggawa

Kabar Baik, Taufan Pawe Izinkan Tempat Ibadah Kembali Dibuka, Tapi…

Kukuhkan Kepala Inspektorat, ini Pesan Wali Kota Taufan Pawe

Total 25 Pasien Corona Parepare Sembuh, Wali Kota Apresiasi Tenaga Medis

Penampakan Buaya yang Meresahkan Warga di Parepare, Ditangkap TNI bersama Warga

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar