Ungkap Ciri-Ciri Ustadz Palsu dan Asli, Denny Siregar: Suruh ke Singapura!

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial Denny Siregar baru-baru ini kembali menghebohkan publik lantaran unggahannya yang tampak menyindir Ustadz Abdul Somad.

Hal tersebut dilakukan pegiat media sosial Denny Siregar melalui sebuah ungkapan di akun media sosial twitter miliknya.

Dalam ungapannya, Denny Siregar mengunggah ciri-ciri Ustad Palsu dan Asli.

Baca Juga: Surya Paloh Ingin Pasangkan Anies-Ganjar, Ferdinand Hutahaean: Ini Bukan Menyatukan...

“Mau Tahu Ustaz Asli atau Palsu.. Suruh aja ke Singapura..Wkwkwkw…” cuitnya. Dikutip dari Twitter. Jumat, 20 Mei 2022.

Sebagaimana yang diketahui sebelumnya, kasus Ustadz Abdul Somad bersama keluarga pergi ke Singapura hanya untuk berlibur, namun dirinya tidak diberitahu oleh pihak imigrasi alasan dideportasi.

Baca Juga: Heboh, Wanita Berhijab Makan Daging Babi: Ayat Mana Kalau Makan...

Karena itu, UAS pun tampak geram pasca dirinya dideportasi dari Singapura tanpa alasan yang jelas. Dikutip dari Populis.

Bahkan, saking kesalnya UAS dan rombongan ditahan selama 4 jam, UAS pun ngata-ngatain Singapura dengan menyebut negara kecil yang angkuh.

Negara ini kan kecil, kalau kita kencing bersama-sama diarahkan pipanya ke sana, tenggelam dia. Kok sombong kali dia itu,” katanya dalam Youtube Hai Guys Official.

Baca Juga: Heboh, Wanita Berhijab Makan Daging Babi: Ayat Mana Kalau Makan...

Sebelumnya, otoritas Singapura melarang UAS masuk ke wilayah negara itu. Awalnya, pihak negara yang berbatasan dengan Batam itu tidak memerinci alasan melarang masuk UAS.

Namun, adanya Nota Diplomatik yang diajukan Kemenlu RI membuat pemerintah Singapura membeberkan alasan menolak masuk UAS ke negara tersebut.

Otoritas Singapura kemudian menyebut melarang masuk UAS dengan alasan bahwa alumnus Universitas Al-Azha Mesir itu dianggap sebagai penceramah yang menyebarkan ajaran ekstremis dan perpecahan.

Bagikan