Usai Pelantikan, Iksan-Paris Gelar Syukuran dan Tabligh Akbar

Usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar dan Paris Yasir menggelar syukuran dan tablig Akbar.

Terkini.id,Jeneponto – Usai dilantik beberapa waktu lalu oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar dan Paris Yasir menggelar syukuran dan tablig Akbar.

Takbliq Akbar ini dihadiri seluruh Porkopimda dan Pimpinan OPD, Kepala Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa serta ribuan jamaah. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Kamis, 3 Januari 2019.

Dalam arahannya, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, menyampaikan  ucapan  terimakasih kepada  semua masyarakat Jeneponton atas amanah yang diberikan untuk memimpin pemerintahan Kabupaten Jeneponto periode 2018-2023.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan untuk memimpin Jeneponto lima tahun ke depan. Mari kita semua senantiasa dilandasi dengan nafas zikir dan tablig akbar. Acara ini kita laksanakan juga untuk mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” kata Iksan Iskandar.

Dia juga menyampaikan, bahwa masyarakat Indonesia khususnya masyarakat kabupaten Jeneponto harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2019.

“Tahun pada bulan April  2019 tepatnya pada tanggal 17, kita akan diperhadapkan pada pemilihan DPRD Kabupaten, DPRD  Provinsi dan DPR RI, pemilihan DPD dan Presiden dan Wakil Presiden, tetap kita saling menghargai, walaupun  warna kita berbeda, pilihan berbeda-beda, kita tetap menjalin persatuan dan menjunjung tinggi sportifitas demi mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan kondusif,” ujarnya.

Iksan juga Mengajak seluruh masyarakat, seluruh ASN untuk dapat bersinergi dengan Wakil Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Jeneponto.

“Saya mengajak masyarakat untuk mendukung kinerja wakil Bupati, Paris Yasir, karena Paris adalah baru dilantik sebagai wakil Bupati dan ini baru Wakil Bupati. Semoga Wakil Bupati dapat menambah energi baru dalam menjalankan tata kelola pemerintahan Kabupaten Jeneponto,” kata Iksan Iskandar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini