Kepala BPSDM Sulsel Buka Seminar RPP Diklatpim III Jeneponto

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulsel, Imran Jausi membuka secara resmi seminar dan ujian Rancangan Proyek Perubahan Diklatpim tingkat III angkatan 158 di Hotel Traveller Phinisi Makassar, Kamis, 17 Oktober 2019

Terkini.id,Jeneponto – Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulsel, Imran Jausi membuka secara resmi seminar dan ujian Rancangan Proyek Perubahan Diklatpim tingkat III angkatan 158 di Hotel Traveller Phinisi Makassar,  Kamis, 17 Oktober 2019.

Pembukaan seminar dan ujian Rancangan Proyek Perubahan diikuti 34 peserta Diklatpim III angkatan 158

Kepala BPSDM Sulsel,Imran Jausi,mengatakan Diklatpim III bagi pejabat administrator sangat strategis dalam  proses menuju pada kematangan menajerial atau  kompetensi kepemimpinan.

“Seminar dan ujian RPP pada hari ini, dapat menjadi momentum dalam mendorong inovasi program pembangunan di segala bidang,” kata Imran Jausi.

Imran Jausi, berharap peserta Diklatpim dapat memberi solusi untuk kemajuan daerah.

Baca juga:

“Saya yakin para peserta diklatpim III telah melakukan inovasi yang tentu akan memberi solusi bagi pemerintah kabupaten Jeneponto dalam mendorong kemajuan daerah,”harapnya.

Sementara itu, peserta Diklatpim III yang juga Kepala Bidang B2P Dinas Kesehatan, Susanty A. Mansur, mengatakan  proses ujian menjadi tantangan kami selaku peserta dalam meramu rencana inovasi.

“Harapan kami adanya masukan dari stakeholder, mentor dan coach untuk kesempurnaan proyek perubahan yang telah kami rancang,” ujarnya,

Diapun menuturkan, rancangan proyek perubahan dibadang Kesehatan,

“Rancangan proyek perubahan kami adalah Model In Hause Training Siatem Cluster Kegiatan Supervisi Monev Program Kusta di Puskesmas Dinas Kesehatan Masyarakat,”ungkapnya,

Komentar

Rekomendasi

Terapkan New Normal, Berikut Imbauan Bupati Jeneponto

Rapid Tes Massal di Jeneponto dapat Penolakan dari Masyarakat

Mantan Sekretaris Panwaslu Kecamatan Binamu Resmi Jabat Koordinator Sekretariat Bawaslu Jeneponto

Dandim 1425 Kerahkan Personelnya Ikut Rapid Test, Hasilnya Semua Negatif

Kejari Gandeng Humas Pemkab Jeneponto Gelar Pelatihan Kehumasan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar