Sindir Keras Umat Muslim, Vi Mae: Islam Penyembah Batu Jamban

Terkini.id, Jakarta – Seorang netizen di media sosial bernama Vi Mae melontarkan sindiran keras terhadap umat Muslim dengan menyebut Islam sebagai agama penyembah batu jamban.

Sindiran keras netizen Vi Mae terhadap umat Muslim dengan menyebut Islam penyembah batu jamban itu ia lontarkan lewat unggahannya di Twitter, seperti dilihat pada Minggu 26 Juni 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut Islam merupakan agama penyembah kotak hitam dan batu jamban.

Baca Juga: Putri Anies Baswedan Tidak Berjilbab, Ade Armando Komentari Cuitan Dokter...

“Islam penyembah kotak hitam dan batu jamban,” cuit netizen Vi Mae.

Selain itu, ia juga mengunggah foto tempat suci umat Islam Ka’bah dan seorang jemaah haji tengah mencium batu Hajar Aswad.

Baca Juga: Ruhut Nyinyir Akad Nikah Bahasa Arab, Andi Sinulingga: Sentiment Dengan...

Dilihat dari unggahannya itu, netizen tersebut juga mengunggah sebuah tulisan bernada hinaan terhadap batu suci umat Islam yakni Hajar Aswad.

Tulisan itu, menurut si netizen, merupakan referensi terkait pernyataannya soal Islam penyembah batu jamban.

“Gak percaya?! Baca ini deh (Ada sumber referensinya juga tuh, dari islam sendiri lho),” demikian tertulis awal tulisan unggahan netizen itu.

Baca Juga: Ruhut Nyinyir Akad Nikah Bahasa Arab, Andi Sinulingga: Sentiment Dengan...

Adapun dalam isi tulisan itu tertulis kisah Abu Tahir Al Qurmty dari Iraq saat menyerang Mekkah dan menghancurkan Ka’bah serta membunuh lebih dari 30 ribu Muslim.

Menurut tulisan si netizen, saat Al Qurmty menyerang Mekkah dan menghancurkan Ka’bah ia mengambil hampir seluruh batu hitam yang terdapat di Ka’bah.

“Terjemahan : Ketika Abu Tahir Al Qurmty (Qormuti) dari Iraq, menyerang Mekkah dan membunuh lebih dari 30.000 Muslim, menghancurkan Ka’bah, dan mengambil hampir seluruh batu hitam di Ka’bah, mereka menyimpan batu itu selama 20 tahun,” tuturnya.

Batu itu, menurut tulisan netizen Vi Mae, digunakan Al Qurmty sebagai batu jamban untuk dikencingi dan diberaki.

“Menggunakannya sebagai batu jamban (mengencingi/memberaki batu itu). Bahkan lebih dari itu, ketika orang-orangnya sedang sibuk menghancurkan Ka’bah, Qormuti berteriak-teriak ke langit sambil berkata ‘Akulah sang pencipta! Mana nih burung-burung Allah? Di mana kau Allah?’,” ungkapnya.

Oleh karena itu, kata Vi Mae, batu hitam Hajar Aswad yang diciumi umat Muslim saat ibadah haji tersebut dulunya selama 20 tahun dikencingi dan diberaki Al Qurmty.

“Jadi batu item Hajar Aswad yang diciumin Muslim setiap ibadah haji itu dulunya selama 20 tahun dipipisin & diberakin oleh Abu Tahir Al Qurmty,” bebernya.

Tak hanya menghina batu suci umat Muslim Hajar Aswad, netizen Vi Mae juga menyebut kitab suci agama Islam yakni Al-Qur’an penuh dengan dusta.

“Qurmty tahu bahwa Qur’an itu penuh dusta, Auwloh itu tak mampu melindungi Ka’bah dan Hajar Aswad tak lebih dari batu sial biasa yang layak dipipisi & diberaki di jamban,” ujarnya.

Bagikan