Video Viral, Supir Truk Seruduk Kendaraan di Lampu Merah Pasuruan

Video Viral
Video Viral, Supir Truk Seruduk Kendaraan di Lampu Merah Pasuruan

Terkini.id, Pasuruan – Sebuah video kecelakaan lalu lantas (Laka Lantas) belum lama ini beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat sebuah truk dari arah belakang menyeruduk sejumlah kendaraan yang tengah berhenti di lampu merah.

Video itu diunggah oleh salah seorang pengguna Facebook dengan nama akun Yuni Rusmini, Rabu, 13 Maret 2019.

Dalam keterangan unggahannya, Yuni mengungkapkan kejadian tersebut terjadi di lampu merah gading, Pasuruan, Jawa Timur, Senin, 11 Maret 2019, sekitar pukul 23.00 WIB.

Peristiwa itu sendiri terekam oleh kamera CCTV Dinas Perhubungan Kota Pasuruan.

Ngeriiiiii luur. Terekam CCTV. Kejadian Senin 11 Maret 2019 pukul 23:00 wib. Lokasi lampu merah gading, Pasuruan, Jatim,” tulis Yuni diunggahan Facebooknya.

Video Viral
Video truk seruduk kendaraan di lampu merah gading Pasuruan. (foto: Facebook Yuni Rusmini)

Lewat kolom komentar unggahannya, Yuni mengatakan, jika supir yang mengendarai truk tersebut diduga sedang dalam kondisi ngantuk.

Kayaknya memang sopir ngantuk… Tidak bisa ngerem saat lampu merah. Kalau rem blong kan sudah pasti tetap jalan. Nyatanya itu sadar kalau nabrak langsug ngerem. Kasihan efek ngantuk. Kalau ngantuk istirahat Pak sopir. Bisa membahayakan pengendara lain maupun diri sendiri… Yang jelas merugikan,” tulis Yuni di kolom komentar unggahannya.

Komentar Netizen

Video Viral
Screen shoot postingan Facebook Yuni Rusmini

Postingan Yuni Rusmini menuai beragam komentar dari warganet.

Yen namanya truk besar wessssss aku sampai hari ini masih trauma peristiwanya di tol Bawen padahal jaraknya jauh banget lebih dari 200 m setelah ngunduri Inova depanku perkiraan tidak nyampai eeee gantian elf rombongan kami yang ganti untuk ganjel untung ada portal tool jadi truknya bisa berhenti,” komentar akun Zita Trimurdani.

Efek ngantuk,” sambung akun Hari Yanto.

Ortu saya juga kejadian yang sama, dideket terminal Pasuruan dilampu merah. Alhamdulillah masih selamat semua cidera sedikit. Walaupun mobil rusak parah disruduk truk besar,” kata akun Bund Nya Nevan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini