Viral di Media Sosial, Inilah Pelaku Pemukulan Mahasiswi yang Salat di Masjid

Pelaku pemukulan mahasiswi yang salat di masjid, Zuhairi (tengah) dibekuk aparat kepolisian

Terkini.id, Samarinda – Polisi akhirnya berhasil membekuk pria yang memukul mahasiswi di masjid Al Istiqomah, Jalan Pangeran Antasari, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat, 28 Desember 2018 lalu. Sang pelaku diketahui bernama Zuhairi (45).

Kejadian tersebut diketahui publik usai sebuah video yang memperlihatkan Zuhairi memukul korban saat sedang salat beredar di media sosial.

Netizen pun dibuat geram dengan ulah pria bertato tersebut dan meminta polisi untuk menangkapnya. Polisi lantas bergerak cepat dan menangkap pelaku.

Setelah buron beberapa hari, akhirnya Zuhairi ditangkap di rumah adiknya, di Jalan Teratai, RT 21, Sangasanga Dalam, Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu, 2 Januari 2018, sekitar pukul 14.00 Wita.

Tanpa perlawanan Zuhairi berhasil diringkus anggota kepolisian gabungan dari personel Polda Kaltim, Polresta Samarinda, dan Polsek Sungai Kunjang, Polsek Palaran, serta Polsek Samarinda Ulu, sesaat setelah pelaku masuk ke dalam rumah.

Anggota kepolisian yang telah menunggu kedatangan pelaku dengan mudah meringkus pria yang menjadi buah bibir di Samarinda, terutama di kalangan netizen.

“Saat masuk ke rumah, kita langsung tangkap pelaku dan bawa ke Polres,” kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini
Kampus

FAI Unismuh Lepas 292 Mahasiswa KKP Plus

Terkini.id, Makassar - Pimpinan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar melepas sebanyak 292 mahasiswa yang ingin melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Plus.Pelepasan