Masuk

Viral di Tiktok, Lagu Joji Berjudul Glimpse of Us Sukses Bikin Gagal Move On, Netizen: Kerasa Bet Feelnya

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Lagu Glimpse of Us baru-baru ini viral di Tiktok. Lagu milik Joji, penyanyi asal Kobe Jepang ini sukses membuat netizen galau dan gagal move on. Liriknya yang sangat menusuk hati ini banyak membuat orang mewek ketika mendengarkannya. 

Lagu Glimpse of Us ini punya makna yang sangat mendalam. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang kehilangan mantan pacarnya. Namun setelah itu, ia telah menjalin hubungan kembali dengan wanita lain. Hal itu terlihat dari baris pertama lagu, seperti yang dilansir dari lifestyle.sindonews.com, 

Dilansir dari Song Meaning and Facts, Jumat 17 Juni2022, wanita yang diceritakan dalam lagu tersebut pun disebut sempurna. Di mana pacar Joji saat ini telah memperbaiki hidupnya, seperti meringankan bebannya dan mengurangi depresinya.

Baca Juga: Bayi di Gowa Diberi Minum Kopi, Dokter Fadli Ananda Jelaskan Dampak Kafein Pada Anak

Namun, kenyataannya tidak begitu. Justru, di saat ia tengah menjalanin hubungan dengan orang baru, bayang-bayang mantan kekasih masih saja menghantuinya. 

‘Cause sometimes I look in her eyes, and that’s where I find a glimpse of us,” lirik bagian Chorus Glimpse of Us melansir dari hops.id

“Karena terkadang aku menatap matanya, dan di situlah saya menemukan sekilas tentang kita,” terjemahan dari lirik tersebut.

Baca Juga: Viral Seorang Ibu di Gowa Kasih Minum Bayinya Kopi Saset, Polisi Turun Tangan

Lagu viral ini cukup mendapatkan banyak perhatikan dari netizen, terutama di jagat Twitter melalui tagar lagu Glimpse of Us.

“ngapa lagu glimpse of us joji kerasa bet feelnya y”, tulis akun Twitter @gezvy

“tadi lagi duduk tiba-tiba ada lagu glimpse of us langsung galau”, kata akun @hazedust

“punten kang joji, lagu glimpse of us mengajak saya utk tenggelam setiap lirik dan nadanya padahal saya baik2 saja”, curhat akun @halosantuy