Masuk

Viral Oknum Polisi Dihukum Imbas Jilat Kue Ultah Buat TNI

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Beredar video viral seorang oknum polisi dihukum imbas jilat kue ulang tahun (ultah) buat TNI, Kamis 6 Oktober 2022.

Dalam video yang beredar, seorang oknum polisi yang sedang berada di dalam mobil terlihat membawa kue ulang tahun buat TNI yang diketahui untuk merayakan HUT TNI ke-77.

Awalnya, dia mengucapkan selamat ulang tahun buat TNI. Kemudian, dia mengatakan kalimat yang tidak sepantasnya diucapkan oleh anggota kepolisian.

Baca Juga: Viral, Seorang Wanita Cegat Mobil Presiden Jokowi di Bali

“Selamat ulang tahun. Semoga tidak panjang umur!” Kata oknum sambil merekam kue ultah yang bertuliskan Tentara Nasional Indonesia, dilihat terkini.id dalam unggahan akun Instagram tni_update pada Rabu 5 Oktober 2022.

Di samping itu, dalam video lainnya terlihat salah satu oknum berusaha menjilati kue tersebut.

Dia nampak dengan sangat berhati-hati untuk menjilati kue tanpa merusak bentuk kue. Nampak dengan jelas lidah oknum keluar mendekati kue dengan tubuh membungkuk.

Baca Juga: Terciduk! Wanita Bergamis Coklat Gerebek Cowoknya Diduga Selingkuh

Diiringi dengan sebuah lagu, dia nampak tersenyum lebar setelah menjilat kue berwarna hijau untuk diberikan kepada tentara Indonesia.

Tidak hanya seorang diri, pada video juga terdapat oknum lain sebagai perekam video sehingga sangat jelas terlihat aksi tersebut.

Akibat kelakuan dari mereka, dalam unggahan lain diperlihatkan mereka telah mendapatkan hukuman oleh pihak polisi sendiri.

Mereka terlihat sujud di tengah jalan dan nampak juga oknum tersebut berjalan merangkak di tepi jalan.

Baca Juga: Viral! Diduga Kakak Aniaya Adik Ceweknya Buntut Ninggalin Ibu Sendiri di Rumah Sakit

Hingga berita ini dimuat, belum ditemukan motif mereka melakukan perbuatan itu. Belum juga ditemukan permohonan maaf dari pihak polisi kepada pihak TNI.

Oknum polisi jilat kue ultah TNI/tni_update