Masuk

Viral! Pelajar Tendang Nenek, Zulfikar Akbar: Mereka Pelajar Tapi Kekurangan Kasih Sayang

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sebuah unggahan video viral di media sosial memperlihatkan ulah tidak terpuji anak pelajar yang terjadi di Jawa Barat.

Lantas aksi bullyiang pun menuai kekecaman publik. Salah satunya pegiat media sosial Zulfikar Akbar yang turut membagikan unggahan aksi bullying oleh anak SMPA terhadap seorang nenek.

Dalam unggahan video tersebut, Zulfikar Akbar tampak sangat menyayangkan aksi tersebut.

Baca Juga: Menko Polhukam Mahfud MD Sebut Ada Gerakan yang Coba Pesan Putusan Sambo

“Ngenes! Mereka Pelajar tapi masih kekurangan pelajaran kasih sayang,” pungkas melalui akun twitter miliknya. Minggu, 20 November 2022.

Sebagaimana diketahui bahwa dalam unggahan video pendek tersebut yang berdurasi 13 detik tampak sekelompok pelajar yang bersegaram sekolah coklat pramuka berboncengan dengan mengendarai 4 motor.

Namun, disalah satu sepeda motor kemudian menghampiri nenek dipinggir jalan sepi, tanpa adanyan tujuan mereka mendekati nenek tersebut.

Baca Juga: Menko Polhukam Minta Polri Periksa Penyidik Kasus Pemerkosaan Pegawai Kemenkop: Sejak Awal Sangat Tidak Profesional

Saat salah satu pelajar hendak turun dari sepeda motor, tiba-tiba tampa alasan yang jelas salah seorang dari mereka turun dari motor kemudian mendang nenek higga terjatuh. Nenek yang sedang membawa kantong plastic pun kemudian lari menjauhi mereka.

Selain dari Zulfikar, ada pula Mahfud MD turut buka suara, perihal aksi bullyiang yang beredar di media sosial.

Hal tersebut disampaikan Mahfud MD melalui sebuah cuitan di akun media sosial twitter miliknya.

Dalam unggahan Mahfud MD tampak geram dengan kelakuan ulah pelajar yang tidak tahu diri tersebut.

Baca Juga: Hotman Paris: Ibu Norma, Say Hello kepada Banyak Fans Kamu!

Dalam cuitannya, Mahfud MD bahkan memposting nomor plat salah satu sepeda motor yang digunakan sekelompok pelajar tersebut yakni T3350 BK dengan meretweet tayangan video dari unggahan @zoelfick.

“Ini sungguhan atau sekadar main-main untuk konten medsos?” pungkas Mahfud.

Lebih lanjut “ada bagian-bagian yang terlihat sekedar acting agar dilihat serius. Tapi kalau ini sungguhan sebagai penganiaaan maka pelakunya harus ditindak oleh polisi @DivHumas_Polri,” katanya.

Sementara itu, beberapa netizen pun turut memberikan komentar yang beragam.

“Jangankan di luar sekolah, beberapa anak2 jaman sekarang emang se unmoral ini. Dulu ada temen gue lagi hamil pas ngajar cekcok sama murid gara2 ditegur baik2, terus anaknya marah bilang ‘ibu saya bunuh ya anak di dalem perut ibu sekarang juga,” pungkas @Tim***.

“Ketemu orang-orang kaya gini demi Allah Gua Lindes,” tulis @Mki***.