Viral, Poster Ajakan Nikah Gratis di Makassar: ‘Stop Pacaran’

Terkini.id, Makassar – Nikah merupakan siklus kehidupan setiap orang yang membahagiakan, namun juga membutuhkan pengeluaran yang tidak sedikit.

Calon mempelai harus mempersiapkan beberapa biaya mulai dari mahar, kebutuhan pesta pernikahan, hingga membayar penghulu.

Namun, biaya tersebut bisa teratasi jika pasangan memilih lewat jalur menikah gratis alias nikah massal. Seperti yang diadakan oleh Yayasan Dewi Natalia di Makassar.

Baca Juga: Pemkot Makassar Gelar Nikah Massal di Tengah Ancaman Pandemi, Begini...

Dalam poster ajakannya, yayasan ini mengajak warga Makassar untuk berhenti pacaran dan segera melangsungkan pernikahan secara sah.

“Nikah Bareng, Stop Pacaran, Ayo Nikah,” tulis isi poster tersebut seperti dilihat terkini.id pada Kamis 3 Oktober 2019.

Baca Juga: Hadiri Nikah Massal, Danny Pomanto Jadi Rebutan Selfie

Poster ini pun kini tengah viral di media sosial dan grup-grup WhatsApp.

Poster viral ajakan nikah gratis di Makassar. (Foto: istimewa)

Dalam poster tersebut, juga tertera fasilitas yang digratiskan oleh yayasan itu. Mulai dari mahar (seperangkat alat salat), biaya nikah, bingkisan manten, rias dan busana, hingga dokumentasi pengantin.

Adapun acara tersebut, seperti yang terlihat di poster, dijadwalkan berlangsung pada 30 Desember 2019, mendatang, di GOR Sudiang Makassar, pukul 08.00 Wita.

Baca Juga: Hadiri Nikah Massal, Danny Pomanto Jadi Rebutan Selfie

Sementara persyaratan bagi calon mempelai yang ingin mendaftar di acara itu yakni beragama muslim dan tidak dalam status menikah.

Hingga berita ini diturunkan, terkini.id masih mencoba untuk mengklarifikasi kebenaran dari poster tersebut.

Bagikan