Wabah Covid-19, PB HPMT Tindaklanjuti Instruksi Bupati Jeneponto

Wabah Covid-19, PB HPMT Tindaklanjuti Instruksi Bupati Jeneponto
Wabah Covid-19, PB HPMT Tindaklanjuti Instruksi Bupati Jeneponto

Terkini.id, Jeneponti – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menginstruksikan agar semua pusat keramaian dan pelayanan ditutup sementara waktu untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Iksan Iskandar, menginstruksikan secara lisan untuk melakukan penutupan sementara semua pusat keramaian, dan pelayanan termasuk kegiatan – kegiatan keramaian lainnya sesuai dengan instruksi Presiden, himbauan Kapolri, dan Majelis Ulama Indonesia.

Atas instruksi Bupati tersebut, Ketua umum PB HPMT Jeneponto pun langsung menindaklanjuti dengan menghimbau kepada seluruh pengurus BK Asrama dan Komisariat HPMT sejajaran untuk tidak melaksanakan kegiatan organisasi sementara waktu.

“Himbaua itu sudah saya sampaikan ke semua group WhatsApp internal HPMT agar kegiatan atau program kerja orgarnisasi untuk sementara waktu ditiadakan dulu,” jelas Ketua PB HPMT Jeneponto, Herdiawan DT kepada, terkini.id, Selasa, 24 Maret 2020 melalui pesan WhatsAppnya.

Menurutnya, langkah untuk menindaklanjuti instruksi Bupati Jeneponto adalah sebagai bentuk melibatkan PB HPMT Jeneponto mendukung langkah pemerintah untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Jeneponto.

Menarik untuk Anda:

“Ini demi kebaikan kita bersama dan sebagai bentuk antisipasi atas penyebaran covid-19 yang sangat mengancam keselamatan, jadi sementara waktu kita harus memperhatikan instruksi Bupati Jeneponto untuk tidak beraktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan masyarakat banyak,” ujarnya.

Dia juga mengharapkan masyarakat untuk mengindahkan instruksi pemerintah dalam hal menjaga kestabilan Kesehatan agar tidak terpapar dengan Covid-19.

“Semoga kita semua terhindar dari penyebaran wabah pandemi Covid-19, dan kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT dan mari kita semua membantu pemerintah dengan bekerjasama untuk mencegah penyebaran covid-19,” tutup Herdiawan DT.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Legislator PAN Sulsel Minta Polisi Usut Tuntas Penyebab Kebakaran Pasar Karisa Jeneponto

Pantau Pemadam Api Lewat Virtual, Bupati Jeneponto Teteskan Air Mata Saat Melihat Kondisi Pasar Karisa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar