Wabah Covid-19, PB HPMT Tindaklanjuti Instruksi Bupati Jeneponto

Wabah Covid-19, PB HPMT Tindaklanjuti Instruksi Bupati Jeneponto
Wabah Covid-19, PB HPMT Tindaklanjuti Instruksi Bupati Jeneponto

Terkini.id, Jeneponti – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menginstruksikan agar semua pusat keramaian dan pelayanan ditutup sementara waktu untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Iksan Iskandar, menginstruksikan secara lisan untuk melakukan penutupan sementara semua pusat keramaian, dan pelayanan termasuk kegiatan – kegiatan keramaian lainnya sesuai dengan instruksi Presiden, himbauan Kapolri, dan Majelis Ulama Indonesia.

Atas instruksi Bupati tersebut, Ketua umum PB HPMT Jeneponto pun langsung menindaklanjuti dengan menghimbau kepada seluruh pengurus BK Asrama dan Komisariat HPMT sejajaran untuk tidak melaksanakan kegiatan organisasi sementara waktu.

“Himbaua itu sudah saya sampaikan ke semua group WhatsApp internal HPMT agar kegiatan atau program kerja orgarnisasi untuk sementara waktu ditiadakan dulu,” jelas Ketua PB HPMT Jeneponto, Herdiawan DT kepada, terkini.id, Selasa, 24 Maret 2020 melalui pesan WhatsAppnya.

Menurutnya, langkah untuk menindaklanjuti instruksi Bupati Jeneponto adalah sebagai bentuk melibatkan PB HPMT Jeneponto mendukung langkah pemerintah untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Jeneponto.

Baca juga:

“Ini demi kebaikan kita bersama dan sebagai bentuk antisipasi atas penyebaran covid-19 yang sangat mengancam keselamatan, jadi sementara waktu kita harus memperhatikan instruksi Bupati Jeneponto untuk tidak beraktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan masyarakat banyak,” ujarnya.

Dia juga mengharapkan masyarakat untuk mengindahkan instruksi pemerintah dalam hal menjaga kestabilan Kesehatan agar tidak terpapar dengan Covid-19.

“Semoga kita semua terhindar dari penyebaran wabah pandemi Covid-19, dan kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT dan mari kita semua membantu pemerintah dengan bekerjasama untuk mencegah penyebaran covid-19,” tutup Herdiawan DT.

Komentar

Rekomendasi

Salat Ied di Masjid Jami Nurul Anshar Jeneponto, Jemaah Wajib Pakai Masker dan Cuci Tangan

Kodim 1425 Jeneponto Bakal Bedah Rumah Lansia Warga Bontotangnga

Babinsa Bontotangnga Jeneponto Bagi Sembako, Warga: Terima Kasih Pak Tentara

Kisah Pilu Lansia Tinggal Sebatang Kara Digubuk Reyot, Tak Pernah Tersentuh Bantuan Kemensos

Alhamdulilah, Dua Pasien Covid-19 Asal Jeneponto Cluster Temboro Magetan Sembuh

Satu Warga Jeneponto yang Mondok di Temboro Magetan Positif Covid-19

Hadiri Penyaluran BLT di Desa Bangkalaloe, Ini Penegasan Wakil Bupati Jeneponto

Desa Turatea Kecamatan Tamalatea Salurkan BLT ke 147 KK

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar