Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria Positif Covid Untuk Kedua Kalinya

Terkini.id, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria terkonfirmasi positif Covid-19 yang kedua kalinya. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Riza Patria dalam sebuah unggahannya di Instagram.

“Hasil tes PCR saya sudah keluar, dan saya positif COVID-19. PCR New-Seegene 34,76/36,38/34,2/36,55 cut off 40,00,” tulis Riza dalam akun @arizapatria, seperti dikutip pada Kamis 17 Februari 2022.

Dalam unggahan tersebut, Riza juga juga menyatakan bahwa saat ini dirinya dalam keadaan sehat dan tidak mengalami gejala Covid-19.

Baca Juga: Soroti Citayam Fashion Week, Riza Patria: Lindungi Anak-anak dari Promosi...

“Kondisi saya sehat, tidak batuk, panas, pusing, demam, sesak atau gangguan pernafasan lainnya,” tutur Riza pada keterangan foto unggahannya.

Tak hanya itu, Riza juga mengatakan bahwa  dirinya akan tetap bekerja dari jarak jauh meskipun di tempat isolasi.

Baca Juga: Citayam Fashion Week Direncanakan Pindah di Sarinah, Wagub Riza: Tanya...

“Saya akan tetap bekerja dari tempat isolasi, atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh doa,” lanjutnya.

Tak lupa, Riza juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan fisik dan mental di tengah pandemi seperti saat ini.

“Jaga kesehatan fisik dengan olahraga, jaga kesehatan mental dengan ibadah, berbaik sangka dengan sesama dan berbaik sangka terhadap apapun ketentuan Allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga: Citayam Fashion Week Direncanakan Pindah di Sarinah, Wagub Riza: Tanya...

Riza juga mengucapkan terima kasih untuk arahan dari para tenaga kesehatan Faskes RSUD Cempaka yang membantu melakukan prosedur tes PCR.

Dalam postingannya, Riza juga memberikan informasi dan edukasi terkait Covid-19 DKI Jakarta di akun medsos @dkijakarta, website corona.jakarta.go.id – jdcn.jakarta.go.id, dan nomor Gawat Darurat: 112, 081-388-376-955, 081-112-112-112.

“Laporkan dan pantau potensi hoaks di akun medsos @jalahoaks, data.jakarta.go.id/jalahoaks, 0813-5000-5331. Semoga Allah SWT menjaga kita semua dari terpapar Omicron dan sakit lainnya,” tutup Riza.

Bagikan