Wakil Gubernur Sulsel Luncurkan Distribusi 5 Juta Masker Medis

Terkini.id – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir pada peluncuran distribusi 5 juta masker medis untuk Indonesia Maju, di kuliner Lego-Lego CPI Makassar, Rabu 17 Februari 2021.

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara GP Ansor Sulsel, Aice dan Kantor Staf Presiden. Sejak awal pandemi, Ansor telah melakukan gerakan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

“Alhamdulillah GP Ansor saat ini diberi amanah untuk mendistribusikan 5.000.000 masker. Di Sulsel kita akan mendistribusikan 250.000 masker,” kata Rusdi Idrus, Ketua Umum GP Ansor Sulsel.

Baca Juga: Plt Gubernur Sulsel Kucurkan Bantuan Keuangan Rp200 Miliar untuk Daerah,...

Sebutnya, kegiatan ini tentu merupakan ikhtiar untuk mendukung pemerintah dalam meminimalisir dan menghentikan penyebaran Covid 19.

“Kami berkomitmen mendukung pemerintah dalam memutus penyebaran Covid 19,” tegasnya.

Baca Juga: Sekprov Sulsel Minta DPD RI Selesaikan Masalah Lahan SMAN 4...

Sementara itu, Andi Sudirman menilai bahwa gerakan tersebut merupakan bentuk perhatian khusus dari pada perusahan melalui CSR sebagai kepedulian kepada masyarakat Indonesia.

“GP Ansor, Aice, dan seluruh yang telah membantu menghadapi Covid-19, kami Pemerintah Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih,” Kata Andi Sudirman.

Imbuhnya, bahwa dalam penanganan pandemi Covid-19 diperlukan kolaborasi dan aksi gotong royong turun ke lapangan membantu masyarakat.

Baca Juga: Kadis Kesehatan Sulsel: Meskipun Zona Hijau Covid-19, Bukan Berarti Kita...

Demikian juga dirinya bersama Gubernur Sulsel terus berupaya memutus penyebaran Covid-19.

“Aksi yang dilakukan ini dapat menginspirasi perusahaan lainnya dalam bergotong royong menghadapi Covid 19,” sambungnya.

Bagikan