Wakil Ketua DPRD Sulsel Terima Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia dari IGI

Ni'matullah Erbe. /Nasruddin

Terkini.id — Wakil Ketua DPRD Sulsel Ni’matullah Erhe mendapatkan penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2019, dari Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Ulla sapaan Ni’matullah mendapatkan itu sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan tertinggi, karena turut berperan membantu dan mendukung IGI dalam peningkatan kompetensi guru di Sulsel.

“Penghargaan itu kami berikan sebagai wujud atas jasa-jasa dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di Sulsel,” kata Ketua Umum IGI, Ramli Rahim.

Sementara itu, kader Partai Demokrat Sulsel Bayu WNS yang dikonfirmasi membenarkan pemberian penghargaan kepada Nimatullah sebagai politisi yang turut berkontribusi membantu meningkatkan kompetensi guru di Sulsel.

“Proses penyerahan penghargaan akan diserahkan langsung secara simbolis pada acara penghargaan IGI yang akan berlangsung, di Arena GESS 2019 Penelerry Hall Jakarta Convention Center, Jumat 20 September 2019,” ungkap Bayu.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Tata Tertib DPRD Sulsel Rampung Pekan Ini

Terkini.id -- Ketua Kelompok kerja (pokja) Peraturan Tata Tertib (tatib) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Arum Spink menegaskan akan segera menyelesaikan pembentukan Tata
Sulsel

Lima Komisioner KIPD Sulsel Resmi Dilantik

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melantik lima komisioner Komisi Penyiaran Informasi Provinsi Daerah (KIPD), di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Jalan
Sulsel

PPP Siap Dukung Pemerintahan Prof-Andalan

Terkini.id -- Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras menegaskan, partainya akan mendukung pemerintahan gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof