Wali Kota Makassar Memilih di TPS Ini, Ajak Masyarakat Tidak Golput

Wali Kota Makassar
Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto secara resmi membuka penilaian nasional PKK KB Kesehatan di Jalan Telegraf VI, Perumahan Telkomas, Biringkanaya, Jumat 5 April 2019.

Terkini.id, Makassar – Satu hari jelang pemilihan serentak tahun 2019, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto semakin gencar berkampanye mengajak warga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Menurutnya, hak pilih dalam Pemilu 2019 adalah hak menentukan 5 tahun nasib bangsa dan nasib anak-anak sebagai generasi penerus. Menderita atau tidak, terlantar atau tidaknya, itu tergantung dari satu pilihan hari ini.

“Gunakan hak pilih kita, jangan biarkan hak pilih kita kemudian dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menyengsarakan masa depan kita,” kata Danny, Selasa 16 April 2019.

Jangan sampai, lanjut Danny warga yang tidak melaksanakan hak pilihnya dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Karena, hak pilih yang tidak digunakan bisa saja dimanfaatkan oleh begitu banyak orang-orang yang ingin membuat Negara Indonesia ini runtuh, rusak, atau gampang diadudomba.

“Gunakan hak pilih kita besok, jangan sia-siakan hak pilih kita,” terangnya.

Sebagai tambahan informasi, Wali Kota peraih 181 penghargaan bergengsi skala nasional dan internasional ini akan mencoblos bersama keluarga di TPS 01, Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

KPU Sijunjung Study Banding di KPU Makassar

Terkini.id -- KPU Kota Makassar menerima kunjungan dari KPU Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pada hari Kamis, 21 November 2019.Setelah sehari sebelumnya menerima kunjungan serupa