Wali Kota Palopo Ingatkan Pemuda Sendana Saling Menghargai dan Merangkul
Komentar

Wali Kota Palopo Ingatkan Pemuda Sendana Saling Menghargai dan Merangkul

Komentar

Terkini.id, Palopo – Walikota Palopo, Drs H. M. Judas Amir, MH  Menghadiri Kegiatan Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Sendana Kota Palopo, yang bertempat di Aula Kantor Camat Sendana, Selasa 4 Juli 2023.

Ketua Panitia Arzad menyampaikan bahwa terkait dengan Ikatan Musyawarah besar Pemuda Sendana, diharapkan agar kiranya lebih aktif di segala sektor Kepemudaan bagi Ilmu Politik, Ilmu sosial, dan ilmu ekonomi, dan  yang lebih penting memberikan support terhadap pemerintah apapun yang dilakukan pemerintah Kota Palopo. 

“Teman-teman pemuda kecamatan sendana mendukung penuh, selama mendatangkan manfaat kepada masyarakat kecamatan sendana dalam memenghindari mudharat yang dapat berdampak kurang baik terhadap masyarakat di kecamatan sendana,” terangnya.

“Dan Kami mengucapkan Terimakasih Kepada, Pemerintah Kota Palopo yang telah mendukung penuh dengan hadirnya Walikota Palopo,” ucap dia lagi.

Ini merupakan suatu ikatan, menjadi sebuah wadah yang bisa menampung segala bentuk Aspirasi Pemuda di Kecamatan sendana, dan seluruh aspirasi masyarakat secara umum. 

DPRD Kota Makassar 2023
Baca Juga

Walikota Palopo, Drs H M. Judas Amir, MH mengatakan bahwa Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Sendana ini Merupakan Momentum untuk saling menghargai dan merangkul, dan mudah-mudahan kedepan Organisasi ini kita yang dapat bermanfaat bagi kita semua. 

Turut hadir dalam Kegiatan ini Camat Sendana Rombe, S.E. M.SI, Inisator Pemuda Sendana Sumardin, S.H,  yang mewakili dari Polres, Ikatan Pemuda Bogar, serta tamu undangan lainnya.