Warga Makassar Antusias Nonton Grasstrack-Motocross 2021, Kadispora Husni: Tahun Depan Kita Gelar Kejurnas di Sini

Terkini.idKejuaraan Grasstrack dan Motocross Makassar 2021 sukses digelar di Sirkuit Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Jalan Metro Tanjung Bunga, Minggu 14 November 2021.

Kejuaraan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan dihadiri juga Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel Syaharuddin Alrif, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Makassar Husni Mubarak dan beserta tamu lainnya.

Meski pihak panitia Kejuaraan Grasstrack dan Motocross Makassar 2021 tidak menyediakan tempat penonton, namun masyarakat Kota Makassar sangat antusias menyaksikan kejurnas yang menguji adrenalin itu.

Baca Juga: Makassar Tindaklanjuti Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi oleh Kemenpan-RB

Terlihat penonton menyaksikan para pembalap motocross berlaga di arena dari kejauhan, kebanyakan penonton menyaksikan dari jembatan CPI, ada juga yang berada di belakang Mall Pipo dan di pinggir jalan.

“Antusias masyarakat ini sungguh luar biasa, walaupun tidak bisa masuk, tapi mereka tetap bisa menonton dari kejauhan,” kata Kadispora Makassar, Husni Mubarak.

Baca Juga: Pemkot Makassar Cari Duta Pemuda, Tunjang Program Longwis

Dengan mendapatkan antusias dari masyarakat Kota Makassar, Husni mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar berencana akan kembali menggelar event serupa pada tahun depan. 

“Tahun depan kita akan gelar Kejurnas di sini,” kata Cunni, sambungnya lagi.

Kejuaraan Grasstrack dan Motocross Makassar 2021 ini diikuti sebanyak 150 pembalap dari berbagai daerah, baik dari Sulsel, Sulbar, Sulut, Manado bahwa ada dari luar pulau Sulawesi salah satunya dari Jawa Timur.

Bagikan