Warna Baru UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis Resmi Lantik Kabinet Kerjanya

Resmi dilantik Para kabinet baru UIN Alauddin Makassar

Terkini.id, Gowa- Warna baru para kabinet kerja UIN Alauddin Makassar dengan dilantiknya para Wakil Rektor, Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana dan Ketua Lembaga di lingkup UIN Alauddin Makassar digelar di Gedung Auditorium UIN Alauddin Makassar, Rabu 14 Agustus 2019.

Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Dr Hamdan Juhannis MA PhD mengambil sumpah untuk pelantikan Wakil Rektor, Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana, dan Ketua Lembaga.

Dalam sambutannya, Prof Hamdan Juhannis ia mengatakan, untuk meningkatkan kapasitas Universitas tentunya harus memiliki program yakni penguatan, penerbitan jurnal-jurnal teknologi pada kawasan asia, karena tentu mustahil untuk kita bisa berada pada level global.

“Jadi saya pikir dengan kepemimpinan kabinet baru yang terbentuk bersama bapak-ibu yang sudah dilantik tentunya kita bisa mengarahkan program kita yang sudah bisa bersanding dengan universitas yang lain yang ada di Asia, dengan syarat bagaimana universitas yang ada di Asia melirik kita, misalnya salah satu program yang akan kita wujudkan iyalah memulai konvensi di tingkat nasional,” ujarnya.

“Hari ini adalah sebagai momentum 1 langkah maju kedepan untuk pejabat yang baru sebagaimana 5 tahun kedepan mempertahankan legalitas kampus dan mampu bersaing dengan program internasional, saya mohon dan Saya harap senergitas kita tetap terjaga mari kita semua besenergi sebab bersenergi dapat menghasilkan energi,”

Adapun mereka yang dilantik yakni prof.Dr.H. Mardan, M.Ag. Sebagai pembina utama (IV/e) dengan jabatan Wakil Rektor bidang akademik UIN Alauddin Makassar, Dr.Wahyuddin, M.Hum. Sebagai pembina Tk.1 (IV/c) dengan jabatan Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan keuangan Uin Alauddin Makassar, Prof.Dr.Darussalam, M.Ag. Sebagai Pembina utama madya (IV/d), dengan jabatan Wakil Rektor kemahasiswaan Uin Alauddin Makassar, Dr.H.Kamaluddin Abunawas, M.Ag. Sebagai Pembina(IV/a) dengan jabatan Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan pengembangan Lembaga UIN Alauddin Makassar.

Dr.Muammar Muhammad Bakry M.Ag. Sebagai pembina Tk.1(IV/b) dengan jabatan Dekan fakuktas syariah dan hukum UIN Alauddin Makassar, Dr.H.Marjuni, S.Ag, M.Pd.I sebagai pembina (IV/a) dengan jabatan Dekan fakultas tarbiyah dan keguruan Uin Alauddin Makassar, Dr.Muhsin, S.Ag., M.Th.I Sebagai pembina (IV/a) dengan jabatan Dekan fakultas ushuluddun dan filsafat Uin Alauddin Makassar, Dr.Hasyim Haddade, S.Ag., M.Ag. Sebagai pembina Tk 1 (IV/b) dengan jabatan Dekan fakultas adab dan humaniora Uin Alauddin Makassar.

Dr.Firdaus, M.Ag. Sebagai pembina (IV/a) dengan jabatan Dekan fakultas dakwa dan komunikasi UIN Alauddin Makassar, Prof.Dr.H.Muhammad Halifah Mustami, S.Ag., M.Pd. Sebagai pembina utama muda (IV/c) dengan jabatan Dekan fakultas sains dan teknologi Uin Alauddin Makassar, Prof.Dr.Abustani Ilyas, M.Ag. Sebagai pembina utama (IV/c)) dengan jabatan Dekan fakultas Ekonomi dan bisnis islam Uin Alauddin Makassar, Dr.dr.syatirah, S.Ked.Sp.A.M.Kes. Sebagai penata TK 1 (III/d) dengan jabatan Dekan fakuktas kedokteran dan ilmu kesehatan Uin Alauddin Makassar, Prof.Dr.H.M.Ghalib, M.Ma. Sebagai pembina utama (IV/c) dengan jabatan Direktur pascasarjana Uin Alauddin Makassar, Prof.Dr.Muhammad Ramli, M.Si. Sebagai pembina utama (IV/c) dengan jabatan Ketua LP2M Uin Alauddin Makassar, Prof.Dr.Achmad, M.Ag. Sebagai pembina utama madya(IV/d) dengan jabatan ketua LPM Uin Alauddin Makassar.

Berita Terkait