Wow, Segini Jumlah Transaksi Hari Pertama FEMME dan CBFW 2019

imelpc

Terkini.id,Makassar – Gelaran The 14th International Women’s Exhibition (FEMME) and The 5th of Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2019 di hari pertamanya berhasil menembus transaksi sebesar Rp4,9 miliar dan jumlah pengunjung 5217 orang.

Hal ini dibenarkan Chairwoman Femme, Icha AZ Lili. Menurut Icha panggilan akrabnya menyatakan nilai transaksi di hari pertama penyelenggaraan event fashion terbesar di Indonesia Bagian Timur mencapai Rp4,9 M.

“Sejak pembukaan Rabu, 3 April 2918 kemarin, pengunjung terus berdatangan untuk menyerbu berbagai produk yang dipamerkan di FEMME and CBFW 2019 ini. Alhamdulillah di hari pertama tembus transaksi Rp4,9 M,” terangnya.

Disebutkan Direktur 3Pro Entertainment ini bahwa event persembahannya ini diikuti 50 desainer nasional dan internasional, 250 exhibition, puluhan model, aneka lomba, dan berbagai peserta lainnya.

DE CHANTIQUE

“Deretan produk bisa Anda temukan di lokasi pameran seperti fashion wanita, aksesoris dan perhiasan, sepatu, dompet, tas, produk kecantikan, produk kesehatan, perlengkapan rumah tangga, perumhan, millenials produk, produk UKM, dan kuliner dan lainnya,” ujarnya.

Icha juga menyampaikan bahwa ajang spektakuler ini adalah wujud nyata dan komitmen dalam memajukan industri fashion tanah air khususnya di Indonesia bagian timur.

“FEMME diharapkan menjadi sebuah gerakan yang mampu mendorong sektor perekonomian masyarakat khususnya di Industri fashion,” tuturnya.

Lomba Busana Kartini

Icha mengatakan pelaksanaan The 14th International Women’s Exhibition (FEMME) and The 5th of Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2019 masih ada tiga hari lagi. Berbagai persembahan dan promo pengunjung bisa dapatkan. Ia juga menyebutkan sejumlah kegiatan untuk di hari ketiga gelaran FEMME and CBFW 2019.

“Untuk hari ketiga, ada beberapa agenda seperti MUA Hunt digelar pukul 10.00 – 13.00 Wita, Parade MUA pukul 14.00 – 15.30 Wita.  Dan sore ada fashion show Hannie Hananto, Monika Jufri, D’Chantique, Jeny Tjahyawati pukul 16.00 – 18.00 Wita, dan malam ada show dari Arva School, Doa by Dewi Sandra, Ayu Dyah Andari, Ariy Arka, Chintami Atmanagara, dan Itang Yunaz,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini