Masuk

Yahya Waloni Menantang: Kalau Orang Kristen Hadir, Saya Yakin Semuanya Masuk Islam! Mereka Ingin Masuk Surga!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pendakwah Yahya Waloni kembali melontarkan pernyataan kontroversialnya baru-baru ini terkait umat Kristen dan para pendeta. 

Hal itu terlihat pada sebuah tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Termometer Islam pada hari Senin, 15 Maret 2021 lalu, dilansir oleh terkini.id.

Dalam potongan video berdurasi hampir lima belas menit itu, Yahya Waloni tampak memberi tantangan pada pendeta. 

Baca Juga: Muhammad Kece Resmi Divonis 10 Tahun Penjara, Warganet Bandingkan Dengan Yahya Waloni: Hukum di Negeri Ini Sudah Tidak Ada Artinya Lagi!

Ia juga mengingatkan bahwa dulunya, yaitu sekitar setahun lalu, ia pun pernah melakukan hal yang sama alias menantang pendeta dari seluruh Indonesia. 

“Saya mau tanya pendeta-pendeta. Saya, kan, minta seluruh Indonesia lawan saya,” ujar Yahya Waloni, seperti dikutip terkini.id dari kanal YouTube Termometer Islam. 

“Kalau sudah debat begini hadir orang Kristen (menunjuk ke hamparan jemaah di hadapannya), Insya Allah habis debat itu (masuk) Islam semua itu!” tambahnya lagi. 

Baca Juga: Lagi! Megawati Sindir Pemuda Indonesia, Ustadz Yahya Waloni: Waspada! Nenek-nenek itu Biangkerok Perpecahan di Indonesia

Menurut Yahya, jikalau pendeta-pendeta memenuhi tantangannya untuk debat dengannya dan disaksikan oleh para umat Kristen, maka ia yakin bahwa mereka semua pasti akan masuk Islam. 

“Islam semua. Yakin saya! Karena orang Kristen juga ingin masuk ….” Yahya menjeda kalimatnya, menunggu jemaah melanjutkan. 

“Islam!” teriak jemaah yang hadir. 

“Masuk surga!” jawab Yahya Waloni dengan tampang seolah berpura-pura marah. 

Baca Juga: Berani! Pria Ini Tegas Mengatakan Jika UAS dan Yahya Waloni Bangsat

“Kau tanya masuk Islam mana dia mau,” lanjutnya.

“Tapi masuk surga pasti dia mau.”

Yahya Waloni berpendapat bahwa semuanya harus dilakukan step by step. Begitu juga jikalau berbicara mengenai orang Kristen yang hendak masuk Islam.