Yuk, Nikmati Persembahan Malam Tahun Baru di Best Western Plus Makassar Beach

Menutup tahun 2019, Best Western Plus Makassar Beach bakal menyuguhkan berbagai acara menarik hingga berbagai macam promo.

Terkini.id,Makassar – Menutup tahun 2019, Best Western Plus Makassar Beach bakal menyuguhkan berbagai acara menarik hingga berbagai macam promo.

Pada malam pergantian tahun 2019 ke 2020 pada 31 Desember 2019 mendatang, Hotel Best Western Plus Makassar Beach menghadirkan tema “Glow Up Your Life”.

Berbagai acara hiburan dihadirkan diantaranya band performance, juggling, dan doorprize menarik berupa voucher menginap di seluruh jaringan hotel Best Western Indonesia.

General Manager Hotel Best Western Plus Makassar, Saeno Kunto mengatakan pihaknya secara konsisten memberi suguhan spesial bagi masyarakat yang ingin menghabiskan malam penggantian tahun di Hotel Best Western Plus Makassar Beach.

“Setiap tahun kami selalu menghadirkan inovasi untuk kepuasan tamu. Tema yang kami angkat kali ini adalah Glow Up Your Life. Mencerminkan harapan untuk para pelanggan setia hotel kami. Semoga tahun yang akan datang membawa berkah dan perkembangan yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Saeno Kunto.

Selain itu, Bagus menyebut di malam pergantian tahun nanti, pihaknya telah menyiapkan penawaran harga promo. Harganya dimulai dari Rp1.402.020 nett/malam untuk tipe kamar Superior, Rp1.502.020 nett/malam untuk tipe kamar Deluxe, hingga Rp.2.502.020 untuk tipe kamar Suite. Untuk promo Early Bird, nikmati potongan harga 15% periode hingga 15 Desember 2019 mendatang.

“Harga tersebut di atas, Anda bisa mendapatkan akses gratis menuju pesta makan malam pergantian tahun baru dan juga menikmati pertunjukan yang akan dihadirkan pada malam tahun baru mendatang,” bebernya.

Lanjut Saeno menjelaskan, untuk makan malamnya akan ditempatkan di restoran Chill In lantai 3 Hotel Best Western Plus Makassar.

“Di sini kami menyajikan menu hidangan internasional perpaduan antara Europe, Chinese, Japanese, Asia, termasuk Indonesia diantaranya Roasted Chicken, Sushi, Suki, Mixed Seafood, Buncis Sechuan, hingga Pallu Basa,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Dukung Titi Berlaga di LIDA 3, Warga Bulukumba Nobar Hingga Larut Malam

Duta Sulawesi Selatan, Titi LIDA Bakal Tampil Malam Ini, Yuk Dukung dan Saksikan

Lagu Teranyar BTS Black Swan Pecahkan Rekor

Punya Wajah Mirip Ip Man, Pria Ini Sebarkan Seni Bela Diri Wing Chun

Mau ‘Ternak Lele’, Fiersa Besari Pamit dari Dunia Musik

Malam Tahun Baru, Hotel Citadines Royal Bay Makassar Jadi Pantai Ala Hawai

Wahai Penonton Film Gratisan, IndoXXI Akan Ditutup Mulai 2020

Yuk, Rayakan Tahun Baru 2020 di Seko Bareng Ikke Nurjannah dan Gubernur Sulsel

Film Jeritan Malam, Ketika Manusia Menentang Alam Gaib

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar