Yuk Tahun Baru di Taman Puncak Bila Sidrap, Ada The Peak Band da Banjir Hadiah

Terkini.id, Sidrap – Taman Wisata Air Puncak Bila yang berlokasi di Desa Bila Riase, Kecamatan Pitu Riase, adalah salah satu sarana tempat rekreasi alternatif di Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan yang menawarkan panorama alam yang eksotik bisa menjadi salah satu lokasi favorit untuk Anda merayakan pergantian tahun.

Selain aarena permandian waterboom, pengunjung juga dimanjakan dengan pelbagai wahana yang tersedia di tempat wisata yang memadukan antara wisata modern dan keindahan alam ini, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, apalagi di hari pertama tahun baru 2020 mendatang yakni Rabu 1 Januari 2020, manajemen Taman Wisata Air Puncak Bila akan menghadirkan  beberapa rangkaian acara.

Memeriahkan tahun baru masehi, Taman Wisata Puncak Bila menggelar acara khusus pada 1 Januari 2020. Pengelola Taman wisata Puncak Bila akan menghadirkan ‘The Peak Band’.

Selain itu, di hari pertama tahun 2020 itu, Taman Wisata Puncak Bila juga menyiapkan hadiah yang fantastis.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Di acara konser tahun baru ini memang banjir hadiah. Kita telah menyiapkan hadiah yang cukup besar,” ungkap Owner Taman Wisata Puncak Bila, Ahmad Shalihin Halim.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Gading Marten, Ini Fakta-fakta Seputar Kirana Larasati

Anggota DPRD Kabupaten Sidrap ini mengatakan, kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan manajemen Taman Wisata Puncak Bila setiap tahunnya.

“Setiap tahun memang kita rutin melakukan acara khusus tahun baru. Dan kali ini kita berharap bisa lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,”ujarnya.

Untuk acara mendatang dikemas dengan tema Konser tahun baru bersama The Peak Band ini, pihak panitia juga menyiapkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga: Unggah Foto dengan Mata Sembab, Aurelie Moeremans Banjir Dukungan Sesama...

“Setiap pengunjung nantinya punya kesempatan sama mendapatkan hadiah hiburan yang nantinya akan kita undi,” pungkasnya.

Bagikan