Yusran-Syahban Incar Usungan Demokrat di Pilkada Pangkep

Pasangan Bakal calon Bupati Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau beserra wakilnya, Syahban Sammana.

Terkini.id — Pasangan Bakal calon Bupati Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau beserra wakilnya, Syahban Sammana (Yusran-Syahban) mengincar usungan Partai Demokrat untuk menghadapi Pilkada Pangkep 2020.

Hal itu dibuktikan pasangan tersebut dengan mengikuti fit and proper test Partai Demokrat Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu 10 Juni 2020.

“Saya sama pak Sahban tetap melaksanakan langkah-langkah politik, tetap berkomunikasi dengan pihak DPD Demokrat agar bagaimana rekomendasi partai turun kepada kami,” kata Yusran.

Meski, pasangan itu telah mengantongi rekomendasi dari Partai NasDem yang memiliki 8 kursi di DPRD Pangkep, namun ia tetap mengharapkan dukungan politik dari sejumlah partai lainnya termasuk Demokrat.

Apalagi, ia mengaku ingin bersama Demokrat di Pilkada Pangkep nantinya karena ia menilai partai yang berlamba mercy ini bukan partai sembarang

Menarik untuk Anda:

“Kalau untuk saya pada saat ini partai yang barusan fix itu dari NasDem. Tapi kami sangat mengharapkan Demokrat, apalagi orang-orang partai ini bukan orang sembarangan yang masuk di partai,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hanura Sebut Cuma Dua Pasangan Calon yang Bersaing Ketat di Pilwakot Makassar

Warga Pulau Salebbo Pangkep Mulai Bergerak Menangkan Anir-Lutfi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar