Abubakar Assegaf Disebut Gencar Serang Gus Muwafiq, Netizen: Imigran Yaman Tidak Tahu Diri

Terkini.id, Jakarta – Unggahan video seorang netizen yang menyebut Habib Abubakar Assegaf gencar serang pendakwah Nahdlatul Ulama (NU) Gus Muwafiq, viral di media sosial.

Video yang menyebut Abubakar Assegaf gencar serang Gus Muwafiq itu diunggah pengguna Twitter _AnakKolong, seperti dilihat pada Kamis 22 Juli 2021.

Adapun dalam narasi unggahan videonya tersebut, netizen meminta kepada Abubakar Assegaf untuk membuka ‘topeng’.

Baca Juga: Bolehkan Praktik Susuk, Gus Muwafiq: Untuk Perlindungan, Sama Seperti Imunisasi,...

“BUKA DULU TOPENGMU ABU BAKAR ASSEGAF,” cuit netizen _AnakKolong.

Selain itu, ia juga menyebut bahwa Abubakar Assegaf berafiliasi dengan orang-orang Front Pembela Islam (FPI) untuk menyerang ceramah Gus Muwafiq.

Baca Juga: Gus Muwafiq Sebut Sajen Tidak Dilarang Islam: Memang Makanan Untuk...

“Itu jejak digitalmu, tampak AFILIASI mu kemana, pesan ini saya sampaikan 2019 yang lalu melalui akun AnakKolong_, ketika kau & orang-orang FPI gencar ‘menyerang’ Gus Muwaffiq terkait ceramahnya. Semoga kau tak hilang ingatan,” tuturnya.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah postingan media sosial Twitter Abubakar Assegaf yang menyinggung soal Gus Muwafiq dan FPI.

Unggahan netizen itu sontak menuai respons dari sejumlah warganet. Salah satunya yakni netizen pengguna Twitter Alpin_daffa05.

Baca Juga: Gus Muwafiq Sebut Sajen Tidak Dilarang Islam: Memang Makanan Untuk...

Tanggapan netizen itu juga ikut dibagikan Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Pada cuitan tanggapannya, netizen itu menyebut Abubakar Assegaf dengan sebutan imigran Yaman yang tidak tahu diri lantaran menyerang Gus Muwafiq.

“Ini satu imigran Yemen tidak tau diri,” tulisnya.

Bagikan