Accounting Fair 2019 UIN Alauddin Makassar Dengan Menggelar Seminar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Gowa – Himpunan Mahasiswa jurusan Akuntansi UIN alauddin Makassar menggelar seminar akuntansi Accounting Fair 2019 UIN Alauddin Makassar yang berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri yang loyal seperti Bapak Dr.Abdul hamid Hobbe ,se,M.si (selaku dosen fakultas ekonomi dan bisnis islam) Bapak Prof.Dr.Gogaring Pagalung Se,ms,ak,ac,vma,csra .serta di hadiri langsung oleh dekan fakultas febi, ketua jurusan febi, ketua HMJ serta para dosen.

Mereka mengangkat tema “Merekonstruksi paradigma calonn akuntan berbasis religius dalam menghadapi era SDGs”, karena SDGs yang di rencanakan PBB tahun 2015 lalu telah memasang 17 target berkelanjutan lingkungan untuk diraih pada tahun 2030.

Tujuan yang ingin dicapai dalam SDGs didukung langsung oleh pekerjaan para akuntan dengan harapan pekerja akuntan bisa dapat bersaing dan lebih meningkat.

“Kegiatan seminar ini dirangkaikan dengan milad jurusan Akuntansi yang ke 11 tahun dengan mengadakan berbagai macam kegiatan seperti seminar,donor daah, lomba akuntan tingkat SMA, expo,pesta rakyat dan iven iven nasional yang akan berlangsung selama kurang lebih 10 hari,” ungkap Ichlasul Amal selaku Ketua Panitia.

Menarik untuk Anda:

Citizen Reporter : Rita

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bermodalkan Semangat, Dansatgas dan Keuchik Tinjau Jalan Titik 1800 Meter

Satgas TMMD-108, Kodim 0105/Abar Gelar Penyuluhan Wawasan Kebangsaan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar