Makassar Terkini
Masuk

Ungkap 100 Juta Warga Cina Akan Masuk Indonesia, Ade Armando: Akan Menyingkirkan Pribumi

Terkini.id, JakartaAde Armando ungkap 100 Juta warga Cina akan masuk ke Indonesia, hal tersebut disampaikannya dalam sebuah video. 

Mulanya, ia membahas keberadaan 14 juta tentara Cina masuk Indonesia, dirinya menjelaskan bahwa mereka memanfaatkan kelengahan masyarakat.

Dosen Universitas Indonesia itu menyampaikan kabar tersebut melalui rekaman video, kemudian dibagikan oleh salah satu akun Tiktok.

Akun Tiktok yang membagikan kabar tersebut ialah akun @wanserang sebagaimana dilansir Terkini.id pada Jum’at, 1 Juli 2022.

Cuplikan video Ade Armando ungkap 100 juta warga Cina akan masuk Indonesia (Tiktok @wanserang)

Dalam penjelasannya itu Ade Armando menyampaikan bahwa intelejen menduga masuknya 14 juta tentara Cina itu memanfaatkan kelengahan masyarakat Indonesia.

“Jadi digambarkan bahwa sejak awal Covid-19, akhir 2019 sampai Juni 2021 jumlah tentara Cina yang masuk ke Indonesia, dengan sepengetahuan dan restu pemerintah Jokowi sudah mencapai 14 juta orang,” ujar Ade Armando dalam video tersebut.

Dirinya juga menjelaskan bahwa intelejen berpendapat bahwa gelombang kedatangan tentara Cina memanfaatkan kelengahan masyarakat Indonesia yang terfokus pada Covid-19.

“Menurut laporan intelejen ini. Gelombang kedatangan tentara Cina ini memanfaatkan kelengahan masyarakat Indonesia yang sedang terpusat perhatiannya pada pandemi,” ujar Ade Armando melanjutkan.

“Targetnya pada tahun 2024, sudah akan ada 100 juta warga Cina masuk Indonesia,” ujar Ade Armando melanjutkan.

“Bayangkan, 100 juta warga Cina!,” ujar Ade Armando menegaskan pernyataannya tersebut.

“Sebagian akan berpura-pura jadi tenaga kerja asing, atau berpura-pura menjadi tenaga kesehatan, dengan menggunakan seragam APD, perawat, dokter,” ujar Ade Armando melanjutkan.

“Dalam sekenario besar ini jumlah warga Cina akan mencapai pada titik dimana mereka akan menguasai Indonesia dan menyingkirkan warga pribumi,” ujar Ade Armando melanjutkan.