Amirulllah Nur Siap Bangun Koalisi PKB dan PPP di Pilkada Maros

Amirullah Nur ikut proses penjaringan di PPP.

Terkini.id — Bakal Calon Bupati Maros, Amirullah Nur Saenong terus bergerak membangung koalisi partai politik sebagai kendaraan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros tahun ini. 

Setelah mengikuti proses penjaringan di Partai Golkar, Amirullah Nur juga bersiap membangun koalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Alhamdulillah saya berkesempatan memaparkan program saya untuk membangun Maros kedepan di hadapan DPP PKB dan PPP,” kata Amirullah kepada wartawan, Kamis 27 Februari 2020. 

Menurut Amirullah Nur, Maros disebut sebagai daerah penyangga, harusnya bisa berkembang lebih besar dari yang sekarang.

“Yang dibangun di Maros adalah manusia dan juga fisiknya. Pembangunan ini harus seiring sejalan untuk bisa membangkitkan Maros. Saya ingin memimpin Maros untuk maju, bukan lagi berkembang,” tegas Amirullah.

Amirullah pun mengatakan visi dan misinya ini telah seiring sejalan dengan program dari PPP untuk membangun sektor keummatan.

Selain itu, Amirullah pun berkesempatan memaparkan visi dan misinya dihadapan petinggi PKB di Jakarta. Di sana, Amirullah bercerita soal membangun ekonomi keummatan berbasis ekonomi UMKM.

“Di kantor DPP PKB, saya menjelaskan soal membangun ekonomi keummatan lewat UMKM. Pihak DPP PKB pun sangat menyambut positif program saya dan menilai UMKM untuk ummat adalah dasar membangun kesejahteraan masyarakat,” ungkapnay

Amirullah pun  pun berharap dapat menggandeng PKB dan PPP untuk bersama-sama membangyn ekonomi ummat di Maros.

“Tentunya kita berharap Golkar, PPP, dan PKB bersama-sama dengan kita untuk membangun Maros. Kita majukan Maros dengan energi yang kita punya. Insya Allah kita bisa laksanakan ini,” tegas dia.

Komentar

Rekomendasi

Cegah Virus Corona, Bank Ini Buat Bilik Sterilisasi

Aliansi Mahasiswa Cinta Demokrasi Gelar Deklarasi Pilkada Damai Berintegritas 2020

Mahasiswa Wajib Mengontrol Jalannya Demokrasi Pilkada Serentak 2020

Pemuda Sebagai Benteng Pelindung Publik dari Hoax

Parpol Diminta Tidak Usung Cakada Terindikasi Korupsi

Amirullah Nur Penantang Kuat di Pilkada Maros

Gerindra Sulsel Kirim nama Calon Kepala Daerah ke DPP

Appi Dorong Sistem Kesehatan Berbasis Digital

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar