Anir Peduli, Salurkan 10 Ribu Paket Sembako ke Warga Pangkep

Terkini.id — Andi Nirawati yang merupakan Founder Anir Peduli membagikan 10 ribu paket sembako kepada warga Kabupaten Pangkep. Penyaluran itu dari tanggal 20 sampai 30 April 2020.

Penyaluran 10 ribu paket sembako terdiri dari 10 ton gula pasir, 20 ton minyak goreng, 10.000 botol sirup yang disalurkan ke 59 kelurahan/desa di 9 kecamatan di Pangkep.

Andi Nirawati mengatakan, di tengah pandemi virus corona atau covid-19 membuat masyarakat menjadi meresahkan dan membuat banyak warga was-was akan kelanjutan hidup mereka.

Apalagi dampak dari virus corona tidak hanya menyerang seseorang, namun juga berimbas pada sektor ekonomi. 

Mungkin Anda menyukai ini:

“Jangankan mendapat pekerjaan layak, yang terjadi justru sebaliknya yakni PHK terjadi dimana mana hingga sulitnya memenuhi kebutuhan sehari hari,” ujar Anggota DPRD Sulsel ini. 

Baca Juga: DPRD Makassar Agendakan Bahas Kembali Ranperda Covid-19

Olehnya itu dengan Anir Peduli yang ia dirikan dan membagikan 10 ribu paket sembako, bisa meringankan beban masyarakat Pangkep yang terkena dampak covid-19.

“Semoga Bisa membantu meringankan beban warga,” ujar politisi Partai Gerindra ini.

Andi Nirawati tidak hanya dikenal sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan tapi juga sebagai  sosok Sosial dan menjadi pendiri Komunitas Ibu cerdas Indonesia (KICI) di Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Kasus Harian Corona Turun Drastis, IDI Sarankan Nakes untuk Istirahat

Anir peduli turun ke masyarakat sejak hari Selasa tanggal 20 dan terus berjalan hingga saat ini menyasar semua warga yang dianggap sangat membutuhkan. 

“kami hadir ditengah masyarakat semata mata sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat,” kata Luthfi yang merupakan salah satu penanggungjawab Anir Peduli. 

Bagikan