Perangi Covid-19, Golkar Sulsel Bagikan Hand Sanitizer dan Masker ke Masyarakat

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel membagikan 1000 hand sanitizer dan 8000 masker, di kantor DPD I Partai Golkar Sulsel di Jalan Bontolempangan, Makassar, Rabu 1 April 2020.

Terkini.id — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel membagikan 1000 hand sanitizer dan 8000 masker, di kantor DPD I Partai Golkar Sulsel di Jalan Bontolempangan, Makassar, Rabu 1 April 2020.

Pelaksana Tugas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengatakan, pembagian itu merupakan bentuk kepedulian Golkar terhadap masyarakat dan membantu pemerintah mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di Sulsel.

“Ini menunjukkan bahwa partai betul-betul peduli terhadap persoalan sosial dan kemanusian yang saat ini melanda Indonesia,” ujar Nurdin Halid. 

Olehnya dengan pembagian 8000 masker, 1000 hand sanitizer serta flyer informasi seputar Covid-19 yang disebar bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Sulsel.

Waketum DPP Partai Golkar ini menjelaskan, memerangi penyebaran covid-19 tidak cukup hanya pemerintah, tetapi semua pihak diharapkan ikut aktif mencegah penularan virus yang dianggap mematikan itu.

Baca juga:

Untuk itu, dia meminta kepada seluruh pengurus partainya serta fraksi Partai Golkar di 24 kabupaten dan kota untuk ikut andil membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. 

“Tanpa terkecuali, baik pengurus maupun seluruh anggota fraksi partai Golkar di DPRD 24 kabupaten dan kota bergandengan tangan dengan pemerintah dan masyarakat perangi virus ini,” urai mantan Ketua PSSI ini.

Komentar

Rekomendasi

Mendagri: Pilkada di 270 Daerah 9 Desember 2020 Tetap Dilakukan, Asal…

Ketua Komisi C DPRD Dukung Proyek Padat Karya Dinas PU, Alasannya?

Legislator Makassar Minta Pemerintah Fokus Benahi Bansos

Cara Anggota DPR RI AMI Support Anak-anak di YKAKI di Tengah Pandemi

Anggota DPR RI AMI Bagi 100 Paket Asupan Gizi Tambahan ke Ibu Hamil

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar