Anto Jalin komunikasi lima Partai Politik

Bakal Calon Walikota Makassar, Irianto Andi Baso Ence secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota Makassar, di Sekretariat DPD II Partai Golkar Makassar, Jumat 27 September 2019.

Terkini.id — Bakal calon Walikota Makassar Irianto Andi Baso Ence yang Disapa Anto sedang menjalin komunikasi politik terhadap beberapa partai politik.

Anto telah membangun komunikasi politik dengan lima parpol yakni, Golkar, NasDem,PKB, Hanura dan PAN.

“Semua persyaratan yang diminta oleh Parpol, kami penuhi,” kata Pengusaha Makassar dan juga Komisaris Utama Travel Jazirah Iman

Komunikasi yang dilakukan Melalui pendekatan kekeluargaan sehingga dukungan partai bisa terbanggun dengan Baik sesuai Harapan yang kita Inginkan

Anto menyebutkan komunikasi sampai sekarang masih terjalin, baik di tingkat DPD,DPW dan DPP sekarang saya berada dijakarta guna Membanggun berkomunukasi dibeberapa partai politik,

Komunikasi Silaturahim Politik terus dilakukan demi kebersamaan,Persatuan, dan Bersahaja ditengah Masyarakat.

Yang dilakukan memperluas Ukhuwah dalam konteks silaturahmi politik guna melakukan kebaikan Lebih baik lagi, yang lebih luas lagi untuk seluruh lapisan masyarakat.

“Mudahan doa serta harapan saya Bisa berjalan bersama sama partai guna menyongsong Makassar baru 2020,” ungkapnya.

Beberapa pendaftaran yang dilakukan oleh partai selama ini sudah kita lengkapi semua berkas dan persyaratannya ,kami ingin Merangkul berjalan Bersama Partai.

Untuk pendamping Calon 02 Masih Rekam Jejak Pendapat dari Aspirasi dari Masyarakat Kota Makassar. Anto masih dengar pendapat dari masyarakat, tokoh agama serta lembaga survei.

“Komunikasi yang terjalin sudah ada 4 nama yang siap menjadi 02 saya. tentunya mempunyai indikator yang mempunyai popularitas, akseptabilitas dan elektabilitas, mudahan diantara nama yang ada mengerucut satu nama yang paling terbaik dan terbaik bagi masyarakat kota Makassar,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

KPU Luncurkan Pilwali, Maskot dan Jingle

Terkini.id -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar meluncurkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020, di Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Jumat 8 November