Aturan Batas Usia Dilonggarkan, Kuota Umrah Awal Tahun Langsung ‘Full Booked’

Terkini.id, Makassar – Sejak batasan usia hingga 60 tahun dan bertambahnya penerbangan langsung dari Makassar ke Jeddah via Lion Air (Airbus 330) premium, animo calon jamaah umrah meningkat drastis. 

Perusahaan umrah di Makassar, Al Jasiyah Travel yang membuka program umrah 11 hari dengan berangkat 16 Februari, kursinya langsung terisi penuh (full booked) hanya dalam waktu 3 hari. 

Di tanggal 14 maret  Al Jasiyah Travel membuka lagi program umrah 11 hari dengan fasilitas hotel bintang 3  dengan harga Rp 23,9 juta sekamar berdua.

Baca Juga: Alburuj Buka Puasa Bersama Jemaah, Optimis Aktivitas Umrah Kembali Dibuka

Istimewanya, paket ini karena di Mekkah jamaah dimanjakan dengan menempati hotel Sheraton yang merupakan hotel bintang 5 yang berada dekat Masjidil Haram.

Paket hotel bintang 5 yang ditawarkan di tanggal yang sama 14 maret akan menggunakan Hotel Makkah Tower (hilton) yang berada di pelataran masjidil Haram, dan Hotel Nozol Royal in di Madinah. Harga paket ini Rp.27 juta.

Baca Juga: Wasekjen AMPHURI: Banyak Jemaah Gagal Berangkat Umrah karena Batas Usia...

“Jumlah jamaah kita batasi sesuai protokol yang dianjurkan yakni 24 jamaah setiap bis. Sekamar ber 2 di hotel. Pesawat yang digunakan juga seri terbaru lion premium dari Makassar ke Jeddah tanpa transit,” jelas Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel yang juga ketua Indonesian Tour Leader Muslim Association (ITMA) Sulsel ini.

Al Jasiyah juga sudah merilis jadwal pemberangkatan di awal Ramadan yakni 17 April 2021 direct flight Makassar Jeddah program 14 hari.

Bagikan