Bahas Pilkada Makassar Deng Ical-Onasis Dipertemukan di Cafe Kopi

Taufiqul Hidayat dan Syamsu Rizal

Terkini.id — Jelang Pemilihan Walikota Makassar 2020 mendatang. Sejumlah figur mulai berlomba-lomba meraih simpati masyarakat.

Tak jarang dari mereka juga membangun komunikasi politik antara satu dengan lainnya. Situasi itu nampak terlihat jelas. Seperti pertemuan yang terjadi antara Taufiqul Hidayat yang akrab disapa dokter Onasis dengan Ketua Bapilu Golkar Sulsel Syamsu Rizal (Deng Ical) sekaligus mantan Wakil Walikota Makassar yang baru saja mengakhiri masa jabatannya bersama Danny Pomanto (Mantan Walikota) Makassar.

Pertemuan dua figur ini “diprakarsai” Menpan RB Komjen Pol Syafruddin, mantan Wakapolri RI. Keakraban ketiganya tampak jelas di raut wajah masing-masing.

Suasana kekerabatan juga nampak terbangun, baik Onasis maupun Deng Ical di sela-sela pertemuannya dengan purnawirawan tinggi polri itu.

Canda dan tawa sesekali terlihat di tengah keseriusan mereka membincang mengenai Pilkada Makassar yang dihelat 2020 dengan nuansa pertarungan bebas nantinya.

Menarik untuk Anda:

“Saya mengajak kalangan anak muda maju bertarung di Pilwalkot. Pak Ical dan Pak dokter Onasis silahkan. Tentu dengan suasana tetap menjaga persatuan,” kata Syafruddin.

Baik Onasis maupun Deng Ical bahkan siapapun yang mencoba peruntukan maju di Pilkada Makassar harus bersatu dengan pembangunan dan kemajuan Kota Makassar kedepannya.

“Siapapun yang maju tetap harus bersatu untuk membangun Kota Makassar,” ujarnya singkat.

Sekedar diketahui, baik Deng Ical maupun Onasis memiliki hubungan emosional dekat dengan Menpan RB.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Terbukti Berpihak ke Pengembangan Keagamaan, Imam Masjid Ini Total SS-AK

Melinda Aksa Kampanyekan Appi-Rahman di Maccini Sombala

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar