Puluhan Warga Bontoala Siap Jadi Relawan UQ Sukriansyah Di Pilwali Makassar

Puluhan warga Kecamatan Bontoala mendatangi posko relawan Bakal Calon Walikota Makassar, Sukriansyah S Latief (Uq), di Jalan Pengayoman, Selasa 18 Juni 2019.

Terkini.id — Puluhan warga Kecamatan Bontoala mendatangi posko relawan Bakal Calon Walikota Makassar, Sukriansyah S Latief (Uq), di Jalan Pengayoman, Selasa 18 Juni 2019.

Mereka memberikan dukungannya ke Sukriansyah S latief untuk maju sebagai bakal calon walikota Makassar 2020 mendatang.

Puluhan warga tersebut memberikan dukungannya melalui surat pernyataan dan menyerahkan Foto kopi KTP (Kartu Tanda Penduduk).

“Kami berkunjung ke Posko ini untuk memberikan dukungan kepada pak UQ,” kata Yusriana salah satu warga yang hadir.

Sementara itu, Syarifuddin yang juga sebagai perwakilan warga tersebut menilai Sukriansyah merupakan Sosok yang mampu memberikan solusi terhadap permasalahan di Kota Makassar.

Pengalamannya sebagai mantan Wartawan yang bekerja selama puluhan tahun diyakini mampu dan menguasai persoalan sosial dan ekonomi di masyarakat.

Syarif menambahkan bahwa tidak hanya memberikan dukungan, warga ini menyatakan diri siap menjadi relawan yang akan menggalang dukungan di lapangan seperti di kelurahan sampai di tingkat RT/RW.

“Pasca Kunjungan ini kami akan aktif mensosialisasikan dan menggalang dukungan untuk Pak Sukriansyah,” ungkap Syarif

Haeruddin tim pemenangan Sukriansyah yang menerima kedatangan warga mengatakan bahwa warga ini merupakan simpatisan yang datang untuk memberikan dukungan dan bersedia menjadi relawan.

“Posko ini baru dibuka sejak lima hari yang lalu, Walaupun belum dibuka secara resmi namun hampir tiap hari warga berdatangan untuk memberikan dukungan.” Tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Pilkada

Muhammad Ismak Siap Benahi Kesemrawutan Makassar

Terkini.id -- Pengacara nasional Muhammad Ismak yang disebut-sebut akan ikut dalam kontestasi Pemilihan Walikota Makassar 2020 mendatang mengaku siap benahi kesemrawutan kota."Sebagai pengacara dan
Pilkada

Warga Makassar Butuh Figur Baru di Pilwalkot

Terkini.id -- Pasca pemilihan Walikota 2018, yang memenangkan kotak kosong, kota Makassar baru akan memiliki Walikota definitif tahun depan.Hiruk pikuk pemilihan walikota dan momen
Pilkada

Begini Pesan Idul Adha Muhammad Ismak

Terkini.id -- Menghadapi hari raya kurban, pengacara nasional yang disebut ikut meramaikan bursa Pilwalkot 2020 mendatang, Muhammad Ismak memberikan pesannya."Idul Adha menjadi momentum baik