Makassar Terkini
Masuk

Persiapan Maksimal Sambut Sang Buah Hati yang Pertama, Baby A

Terkini.id, Jakarta – Kelahiran Baby A rupanya sudah dinanti-nanti. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah mempersiapkan secara maksimal untuk menyambut sang buah hati yang pertama.

Mulai dari desain kamar untuk Baby A yang super mewah dan megah dengan tujuan membuat nyaman sang anak.Seperti yang dilihat dari akun Instagram @urbanartind, kemegahan kamar Baby A sangat kentara.

Kamar bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, terlihat super mewah dan elegan.Melihat kamar sang bayi yang dibocorkan ini, rupanya mengundang decak kagum yang melihatnya.

Dilansir dari laman Pikiran Rakyat.com Kamis 27 Januari 2022, Terlihat desain kamar tidur Baby A, baik interior dan kamar mandi benar-benar di luar dugaan.

Pada akun Instagram @urbanartind yang merilis rancangannya soal kamar Baby A, didominasi nuansa ungu pastel.

Terlihat juga jendela besar untuk masuknya cahaya matahari. Kemudian adanya lampu LED semakin menambah mewah dan elegan kamar Baby L.

Selain menyiapkan kamar, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menyiapkan kado istimewa berupa suara emasnya.

Keduanya sudah menyiapkan lagu spesial dalam rangka menyambut kelahiran Baby A. Lagu spesial untuk menyambut Baby L ini ditulis khusus Atta Halilintar. Kemudian akan dinyanyikan sang istri Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar secara pribadi hingga saat ini mengaku deg-degan menantikan momen kelahiran Baby L.

“Deg-degan, istri udah nggak boleh kemana-mana,” ucap Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Nit Not pada Kamis, 27 Januari 2022.

Atta mengatakan, dalam menyambut kelahiran sang anak, Aurel sedang mempersiapkan single terbarunya. Bahkan Aurel sudah masuk dapur rekaman, dan akan memperdengarkan lagu saat sang anak terlahir. “Istri tadi lagi rekaman lagu, di rumah,” kata Atta Halilintar.

Aurel sudah menyiapkan lagu terbarunya yang dibuat khusus dan spesial untuk sang buah hati.

“Lagunya ini dibuat khusus untuk anak. Ceritanya ini (lagu) tentang anakku. Yang bikin musiknya Fais,” katanya.Atta Halilintar mengaku jika lagu terbaru Aurel adalah hadiah untuk anak pertamanya.

“Ini hadiah spesial untuk baby sama buat pas anak ini lahir,” katanya. Lagu khusus Aurel Hermansyah ini akan diperdengarkan pada publik di saat Baby A lahir ke dunia.

“Jadi saat tanggal itu, Insya Allah pada hari H, lagunya mau dikeluarin,” ucap Atta Halilintar mengutip dari laman Pikiran Rakyat.com Kamis 27 Januari 2022.