Begal Kembali Beraksi di Jeneponto, Uang Jutaan Rupiah Raib Dibawa Kabur

Begal
Polsek Tamalatea Jeneponto melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Terkini.id, Jeneponto – Aksi kejahatan jalanan kembali terjadi, kawanan begal kini beraksi di wilayah Bontotangnga, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 19 September 2019.

Dari informasi yang dihimpun, korbannya merupakan seorang wanita bernama Ramaliah (45) warga kampung Bontobaddo, Desa Bontojai, Kecamatan Tamalatea.

Menurut penuturan korban, aksi pelaku berlangsung sekitar pukul 04.30 Wita, saat korban dalam perjalanan dengan mengendarai sepeda motor seorang diri menuju Pasar Tamanroya.

“Sesuai pengakuan korban, kronologi kejadiannya sekitar pukul 04.00 Wita, korban sendiri meninggalkan rumahnya dengan mengendarai sepeda motor menuju ke Pasar Tamanroya, dalam perjalanan tiba-tiba dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung menghadang korban,” kata Kanit Intel Polsek Tamalate Bripka Musliyadi.

Saat pelaku menghadang korban, pelaku mengancam korban dengan menggunakan sebilah badik sehingga korban pada saat itu kaget dan tidak sadar.

“Pelaku mengambil uang milik korban yang sudah tidak sadarkan diri di dalam tas sebanyak Rp 12 juta, dan pelaku langsung kabur dari tempat kejadian,” ungkap Musliyadi.

Korban juga menginformasikan ciri-ciri pelaku ke pihak kepolisian. Kedua pelaku, kata korban, menggunakan helm standar dan sweeter warna hitam.

“Keduanya memakai sepatu dengan menggunakan masker, diperkirakan tinggi badannya sekitar 165 cm dan berumur sekitar 25 tahun,” ungkap Musliyadi.

Saat ini, kasus dugaan pencurian kekerasan tersebut dalam penyelidikan Polsek Tamalatea Jeneponto.

Berita Terkait
Komentar
Terkini