Masuk

Dibegal di Jalan Raya Jeneponto, Seorang Perempuan Meninggal Dunia

Komentar

Terkini.id, Jeneponto – Aksi begal kembali terjadi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Korbannyang bernama Rio Daeng Jintu (55) warga Dusun Kaloko, Desa Pao, Kecamatan  Tarowang tewas.

Peristiwa tersebut terjadi di Togo-togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa, 27 September 2022.

Hal itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Batang, Iptu Yasiruddin membenarkan terjadinya begal yang menewaskan korbannya,”Insiden itu terjadi sekira pukul 06.00 Wita itu, di Togo-Togo Kecamatan Batang,” kata Iptu Yasiruddin

Baca Juga: Kronologi Anggota TNI Gagalkan Aksi 9 Begal di Kebayoran Baru

Korban merupakan seorang pedagang yang kesehariannya kerap menjual ikan di pasar,”Korban dibonceng oleh perempuan bernama Irma dengan muatan Ikan yang hendak dijual di pasar Togo – Togo,” katanya.

Iptu Yasiruddin pun mengungkapkan kronologis kejadian yang menewaskan seorang penjual ikan tersebut,’ saat melintas di jalan raya Togo-Togo, korban diikuti orang misterius dari arah belakang.

Menurutnya, pelaku langsung menarik tas korban dari atas motor, karena korban tak ingin kehilangan tasnya sehingga melakukan perlawanan,”Korban dan pelaku saling tarik menarik tas hingga korban terjatuh dari motornya,” jelas Yasir.

Baca Juga: Polisi Tangkap Begal yang Beraksi Hadang Pemudik

Pelaku kata Iptu Yasiruddin, langsung kabur, korban yang terjatuh dari motor mengalami pendarahan dibagian hidung dan mulut.

“Korban dilarikan ke Puskesmas Togo-Togo, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia, sekitar pukul 07.00 Wita meninggal dunia,” terang Iptu Yasiruddin..

Sementara pelaku yang belum diketahui identitasnya masih dalam proses pengejaran Polisi.