Begini Cara Kaprodi Sejarah UNM Atur Penyelesaian Studi Tetap Berjalan Lancar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Dalam rangka menghambat penyebaran COVID-19, pemerintah telah menganjurkan agar pembelajaran di sekolah-Berkaitan dengan hal itu, Bahri, Ketua Program Studi Pendidikan Sejarah, memberikan keringanan kepada mahasiswa(i)nya yang tengah menjalani aktivitas penyelesaian studi agar pelaksanaan Seminar proposal
Dr. Bahri, M.Pd (Kemeja biru) bersama Mahasiswa Pendidikan Sejarah UNM

Terkini.id, Makassar , Dalam rangka menghambat penyebaran COVID-19, pemerintah telah menganjurkan agar pembelajaran di sekolah-sekolah dilaksanakan secara online atau Dalam Jaringan (Daring)—berkebalikan dengan pembelajaran di Luar Jaringan (Luring)—tatap muka fisik di kelas konvensional.

Banyak yang heboh, baik Dosen, Guru, Mahasiswa, Siswa, maupun Orangtua soal ini. Berkaitan dengan hal itu, Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Sejarah, Universitas Negeri Makassar (UNM), Bahri memberikan keringanan kepada mahasiswa(i)nya yang tengah menjalani aktivitas penyelesaian studi agar pelaksanaan Seminar proposal, Seminar hasil dan Ujian tutup dapat diselenggarakan secara dalam jaringan (Daring).

Menurut informasi yang sampai ke redaksi terkini. (01/04/2020). Sebelumnya, pihaknya telah menyepakati agar aktifitas penyelesaian ini dilakukan secara daring, barulah setelah keluar Surat Edaran Rektor No 892/UN36/TU/2020, Tentang Perpanjangan Masa Belajar Dari Rumah, terkhusus termaktub pada Keputusan poin ketiga bahwa Seminar Proposal, Seminar Hasil dan Ujian Tutup dilaksanakan secara daring.

Agar Kabar gembira tersebut segera tersampaikan kepada seluruh mahasiswa, Ia telah mengamanahkan pada salah satu mahasiswanya agar informasi tersebut secepatnya tersampaikan ke seluruh angkatan yang lain.

Akbar tolong sampaikan kepada teman’ta dan angkatan lain, terkait poin 3” Ujar Alumni Universitas Negeri Jakarta ini, di Grup Ketua Tingkat via WA.

Komentar

Rekomendasi

Spesialis Cover Lagu, Channel YT ini Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyantai

Wujudkan RPH Sesuai Standarisasi dan Terintegrasi

Polres Gowa, Juara Pertama Bhabinkamtibmas Teladan Tingkat Polda Sulsel

Ops Ketupat Lipu 2020, Fokus Pada Pengendara Tidak Makai Masker

Kini, Dapur Umum  TNI/Polri Kabupaten Gowa Kembali Aktif

Melalui Halal Bil Halal Virtual Kabaharkam Polri Sapa Indonesia

Pemkot Makassar Halal Bi Halal Virtual Bareng Gubernur Sulsel

Operasi Ketupat Lipu 2020 Sat Lantas Polres Gowa

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar